Ingin Mengetahui Inovasi Teknologi Terkini? Sambangi GIIAS 2021, November Mendatang

Ingin Mengetahui Inovasi Teknologi Terkini? Sambangi GIIAS 2021, November Mendatang
GIIAS 2021 akan menghadirkan inovasi dan teknologi terkini di bidang otomotif. Diselenggarakan 11-21 November 2021.
 

Dunia otomotif sarat dengan inovasi dan teknologi yang terus berkembang. Seiring dengan hal tersebut GAIKINDO akan tetap konsisten menjadikan GIIAS ajang yang menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia. Seperti diungkapkan oleh Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

“Meskipun saat ini GIIAS akan berjalan dengan kondisi yang berbeda, namun GAIKINDO tetap akan konsisten menjadikan GIIAS ajang yang menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia,” ujarnya.

Dengan dukungan anggota dengan menjadi peserta GIIAS 2021, GAIKINDO memastikan untuk menampilkan inovasi teknologi terkini tersebut di ajang GIIAS 2021 yang akan dilaksanakan pada 11-21 November mendatang.

Beberapa kendaraan penumpang dan kendaraan komersial, ikut serta di ajang ini, seperti Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari kendaraan komersial, Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania.

“Indonesia memiliki peran yang penting bagi industri otomotif secara global, oleh karena itu puluhan kendaraan, teknologi dan konsep akan diperkenalkan di GIIAS 2021, termasuk juga diantaranya adalah perkenalan mobil listrik dan peluncuran world premiere,” ujar Rizwan Alamsjah Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Dalam penyelenggaraan pameran ini, tetap diwajibkan melaksanakan protokol kesehatan, setiap orang yang datang harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar diaplikasi pedulilindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

Pengunjung GIIAS 2021 pun tidak perlu takut harus mengantre panjang saat membeli tiket masuk, karena mulai dari tanggal 25 Oktober 2021 nanti, GIIAS 2021 akan mulai membuka program tiket presale di aplikasi GIIAS Auto360.

Melalui aplikasi tersebut, pengunjung dapat menjadwalkan test drive maupun test ride di area yang sudah ditentukan, sehingga tak perlu mengantre.

Aplikasi GIIAS Auto360 tersedia secara gratis, publik hanya perlu mengunduh aplikasi GIIAS Auto360 yang tersedia pada Appstore dan Playstore, daftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan aplikasi GIIAS Auto360.