Istimewa, Perusahaan Roti Di Zimbabwe Pesan 250 Unit Fuso

Istimewa, Perusahaan Roti Di Zimbabwe Pesan 250 Unit Fuso
Sebanyak 50 unit gelombang pertama Mitsubishi Canter diserahkan bulan Mei, 200 unit lagi akan diterima beberapa tahun ke depan.
 

Baker’s Inn adalah perusahaan rodi yang cukup besar di Zimbabwe, Zambia dan Kenya. Mereka memiliki 50 gerai layanan cepat yang menawarkan roti, donat dan kue yang baru dibuat.

Perusahaan roti tersebut menggunakan Canter untuk memperluas jaringan distribusinya di berbagai wilayah di Zimbabwe. Sejumlah 50 unit pertama diserahkan Mei lalu, sisanya 200 unit lagi akan dikirim secara bertahap.

Kebutuhan Light Duty Truck (LDT) ini, seiring dengan meningkatnya permintaan konsumen.

Untuk pasasr di Zimbabwe, Mitsubishi Canter dirakit di pabrik Perakitan Daimler Truck Southern Africa (DTSA) di London Timur, Afrika Selatan dengan kit CKD yang dikirim dari MFTBC di Kawasaki, Jepang.

Sementara untuk Fuso Medium Duty Truck (MDT) seperti FA dan FI atau Heavy Duty Truck (HDT) sepert TV, dikirim sebagai paket CKD dari pabrik Kendaraan Komersial Daimler India di Oragadam, India.

Sebagai pusat produksi utama yang memproduksi berbagai macam kendaraan komersial, DTSA sangat penting dalam menyediakan truk Fuso dan Mercedes-Benz, serta bus Mercedes-Benz kepada konsumen regional.

Pemerintah Zimbabwe telah berfokus pada industrialisasi dan meningkatkan ekspornya untuk berkontribusi pada tujuannya menjadi ekonomi berpenghasilan menengah dalam dekade ini, menurut Visi 2030.