Mitsubishi Dan Daihatsu Gelar Diskon Untuk Korban Banjir, Termasuk Mobil Niaga

Mitsubishi Dan Daihatsu Gelar Diskon Untuk Korban Banjir, Termasuk Mobil Niaga
Konsumen pemilik mobil Mitsubishi dan Daihatsu yang terdampak banjir bisa mendapatkan diskon suku cadang, servis gratis dan layanan derek.
 

Banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia beberapa waktu lalu dialami banyak pihak. Tak terkecuali konsumen mobil niaga dari Mitsubishi dan Daihatsu.

Hal ini coba dibantu oleh kedua pabrikan asal Jepang tersebut dengan memberi bermacam program. Mulai dari diskon spare part hingga servis gratis.

Dari keterangan resminya, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan “Mitsubishi Peduli Banjir”. Program ini berlangsung mulai 22 Februari hingga 31 Maret 2021 di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan fasilitas 3S.

Konsumen model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia yang terdampak banjir dapat memanfaatkan keuntungan program “Mitsubishi Peduli Banjir” dengan menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care (0804-1-300-300).

Konsumen pemilik mobil Mitsubishi yang terdampak banjir bisa mendapatkan diskon suku cadang sebesar 20%, diskon biaya jasa 10% dan derek gratis untuk kendaraan dalam masa garansi di bawah 3 tahun dan dalam radius hingga 50 km.

Ada pula diskon 50 % untuk mobil di luar masa garansi atau di atas 3 tahun dengan jarak radius hingga 30 km.

Sementara Daihatsu merilis program bertajuk “Daihatsu Peduli Banjir” yang berlaku pada 22 Februari – 31 Maret 2021 di seluruh jaringan bengkel Daihatsu di wilayah Jabodetabek(Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi), Jawa Tengah, Sumatera, dan Kalimantan.

Dalam program ini, pelanggan dapat memeriksakan kendaraannya secara gratis khusus bagi mobil Daihatsu yang terdampak banjir. Kemudian konsumen mendapatkan diskon 15% khusus untuk layanan jasa, spare part, dan oli serta diskon 20% untuk paket khusus banjir dan salon mobil.

Bagi pelanggan yang tidak bisa langsung datang ke bengkel dapat menghubungi bengkel resmi Daihatsu terdekat. Atau, bisa juga menghubungi layanan panggilan darurat 24 jam melalui Daihatsu Access di nomor 1-500-898.