Nissan Tampilkan NV300 Combi Facelift, Makin Berkelas

Nissan Tampilkan NV300 Combi Facelift, Makin Berkelas
Kesan mewah yang seolah langka ditemui di mobil niaga hadir pada model anyar ini.
 

Jika sebelumnya Nissan mengumumkan untuk menghentikan produksi van mereka di Amerika, hal ini tak berlaku di Eropa. Bahkan mereka merilis produk anyar, NV300 Combi versi facelift.

Dari sisi penampilannya, mobil ini memiliki perubahan signifikan. Mulai dari grille dengan desain lebih mewah dan headlamp LED. Bagian bumper pun mendapat ubahan dari kisi-kisi udaranya dan bentuk rumah foglampnya. Mobil ini juga memiliki opsi pelek 17 inci.

Masuk ke dalam kabinnya, kesan mewah yang seolah langka ditemui di mobil niaga hadir pada model anyar ini. Hal ini terwakili dari desain dashboard yang modern. Bahkan tampilan setir terlihat canggih dengan tombol berbagai fungsi, namun juga pada desain dashboard dan tuas persnelingnya.

Kemudian dari sisi hiburan, NV300 Combi sudah dibekali layar sentuh 8 inci dengan sistem Android Auto dan Apple CarPlay yang kini marak diaplikasikan pada mobil-mobil penumpang.

Lalu untuk menunjang kenyamanan dan keamanan berkendara ada beberapa fitur tambahan dari mobil yang akan dijual pada Mei nanti. Seperti adaptive cruise control, blind spot warning, lane departure warning dan traffic sign recognition technology.

Soal mesin, NV300 dibekali versi turbodiesel 2.000 cc yang dapat dipilih dalam tiga output tenaga. Mulai dari 108 dk, 148 dk dan yang tertingga 168 dk. Semua rentang tenaga itu menyediakan transmisi manual, sedangkan otomatik hanya berlaku di versi tertinggi.