Otomods.com Media Khusus Modifikasi Hari Ini Diluncurkan

Otomods.com Media Khusus Modifikasi Hari Ini Diluncurkan
Di bawah naungan PT Bintang Langit Multimedia (BLM), Otomods.com menjadi media digital yang mengulas dan membahas modifikasi mobil dan motor.
 

Bintang Langit Multimedia (BLM) merupakan perusahaan yang bergerak dalam media digital yang membahas otomotif. Sejumlah media yang bernaung di bawah BLM di antaranya adalah OtoDriver, OtoRider dan Bus-Truck id. Kini dengan banyaknya permintaan pemberitaan seputar modifikasi otomotif, maka lahirlah OtoMods.

OtoMods dipegang oleh Hieronimus 'Manut 'Girindra selaku Editor in Chief. Kemudian di bawahnya terdapat Brian Priambudi sebagai Managing Editor. Sementara untuk urusan grafis visual dipercayakan kepada Rangga Dwianggra.

"OtoMods membahas otomotif secara lebih luas lagi. Bukan hanya mobil dan motor baru, tetapi juga mobil dan motor tua, retro, klasik, hingga yang rare sekalipun. Kuncinya adalah telah mendapatkan modifikasi yang sesuai dengan konsep," ujar Brian.

Modifikasi menjadi kata kunci dalam setiap berita atau konten yang dikerjakan oleh OtoMods. Harapannya, OtoMods dapat menjadi besar sebagai kamus para pecinta otomotif dalam memodifikasi kendaraan impiannya.

"Pembahasannya akan banyak kepada modifikasi, tips, dan langkah-langkah dalam melakukan ubahan pada mobil atau motor kesayangan. Ke depannya OtoMods akan menjadi acuan bagi para pecinta otomotif yang bingung mengenai konsep atau pemilihan modifikasi pada kendaraannya," lanjutnya.

OtoMods diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun BLM yakni 12 Juni. Untuk membaca artikel terkait dapat ditemui pada situs www.otomods.com. Sementara review mobil dan motor modifikasi dapat disaksikan di Youtube otomods. Kami juga hadir di sosial media Instagram di @otomods_.