Pertama Kali Pameran DI Masa Pandemi, Isuzu Puas Ikut GIIAS 2021

Pertama Kali Pameran DI Masa Pandemi, Isuzu Puas Ikut GIIAS 2021
Selama pameran GIIAS 2021 berlangsung, Isuzu meluncurkan tiga model unit terbaru dan mendapat predikat Favourite Booth di sektor Commercial Vehicle.
 

Mengadakan pameran besar di saat pandemi, tentu perlu pertimbangan yang sangat matang dan harus menerima konsekuensi penyelenggaraan yang harus sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Seperti ketika GIIAS 2021 akan diselenggarakan beberapa waktu lalu. Dari rencana semula di Agustus, lantas sehubungan dengan penerapan PPKM, maka terpaksa diundur beberapa kali dan akhirnya bisa terlaksana pada 11-21 November lalu.

Kita patut bersyukur, karena terjadi penurunan kasus Covid-19 di Indonesia. Bahkan, di Kabupaten Tangerang, tempat terlaksananya GIIAS 2021, sudah bisa dilakukan PPKM Level 1, sehingga pengunjung tak ada batasan usia, serta kapasitas pengunjung bisa hingga 75 persen.

Tak hanya GAIKINDO sebagai penyelenggara, tetapi beberapa Agen Pemegang Merek kendaraan pun optimistis akan berlangsungnya GIIAS 2021.

Seperti PT Isuzu Astra Motor Indonesia, yang meluncurkan tiga model unit terbaru, dua di antaranya adalah Traga Blind Van dan Isuzu All New D-Max yang bermain di kategori kendaraan komersial.

Walaupun GAIKINDO tidak pernah menetapkan penjualan sebagai target di GIIAS, namun antusiasme pengunjung tak terbendung untuk bertransaksi di ajang tersebut.  Isuzu berhasil mencatat penjualan sebanyak 459 unit, yang terdiri dari 117 unit Isuzu Traga Blind Van, 243 unit Isuzu Elf, 75 unit Isuzu Giga, 11 unit Isuzu D-Max dan 13 unit Isuzu MU-X dengan nilai transaksi mencapai Rp 251 miliar.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan tentunya para konsumen kami yang sudah mempercayai Isuzu sebagai real partner dalam perjalanan bisnis konsumen,” ujar Jap Ernando Demily, Vice President Director, IAMI.

Selain pencapaian penjualan yang memuaskan, Isuzu juga berhasil meraih penghargaan dari penyelenggara pameran, yakni sebagai Favorite Booth untuk kategori Commercial Vehicle di GIIAS 2021. Penilaian ini berdasarkan hasil perhitungan pengunjung sebanyak 1.200 orang yang dipilih selama 7 hari pameran GIIAS 2021 berlangsung.