PO Mega Mas Siap Salurkan Bantuan Korban Banjir Luwu Utara

PO Mega Mas Siap Salurkan Bantuan Korban Banjir Luwu Utara
Melalui program Mega Mas Peduli, PO yang berdiri sejak 1999 ini siap menyalurkan bantuan ke Luwu Utara bagi semua pihak yang ingin membantu. Bantuan dari donator dapat dibawa ke perwakilan dan agen.
 

Banjir bandang yang melanda Luwu Utara di provinsi Sulawesi Selatan, mengundang kepedulian banyak pihak untuk membantu. Tak terkecuali Perusahaan Otobus (PO) Mega Mas, yang bermarkas di Makassar, Sulawesi Selatan.

Melalui program Mega Mas Peduli, PO yang berdiri sejak 1999 ini siap menyalurkan bantuan ke Luwu Utara bagi semua pihak yang ingin membantu. Bantuan dari donator dapat dibawa ke perwakilan, agen atau kantor Mega Mas.

Nantinya pihak Mega Mas akan menyalurkan bantuan pada pihak korban. Seluruh biaya pengiriman logistik bantuan ini sendiri disalurkan secara gratis.

Bantuan yang dapat disalurkan adalah sembako, selimut, pakaian layak dan sebagainya. Namun sebagai catatan, dalam kegiatan ini Mega Mas tak menerima bantuan berupa uang.

Untuk informasinya, dapat menghubungi perwakilan bus Mega -Mas di Ruko Puri Kencana Sari Blom AC 1 Jl. Perintis Kemerdekaan KM 8, Makassar -Sulawesi Selatan. Atau dapat menghubungi nomor 0812 4348 6243.