PO Sinar Jaya Peduli Bencana, Donasikan Bantuan Ke Cilacap

PO Sinar Jaya Peduli Bencana, Donasikan Bantuan Ke Cilacap
Sebagai bentuk dari kegiatan CSR (Coorporate Social Responsibility) serta kepedulian terhadap sesama PO Sinar Jaya memberikan bantuan kepada korban bencana tersebut pada akhir pekan lalu.
 

Bencana alam berupa banjir bandang dan tanah longsor yang menimpa korban di Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah mengundang banyak simpati. Tak terkecuali PO Sinar Jaya.

Sebagai bentuk dari kegiatan CSR (Coorporate  Social Responsibility) serta kepedulian terhadap sesama PO Sinar Jaya memberikan bantuan kepada korban bencana tersebut pada akhir pekan lalu.

Bantuan PO Sinar Jaya disalurkan langsung oleh gabungan agen bus Sinar Jaya kabupaten Cilacap dan sekitarnya kepada masyarakat.  

Bantuan ini diterima oleh Camat Karangpucung, Martono selaku Komandan Posko Bencana pada hari Minggu (6/12). Lokasinya di Posko Bencana Karangpucung.

PO Sinar Jaya memberikan bantuan berupa sembako. Yakni mie instan, beras, air mineral, telor, minyak goreng, ikan asin, gula pasir, kopi & kecap, hingga semen untuk membangun sarana di sana.