PT Citra Karya Pranata Sabet Penghargaan Dealer Bus Terbaik dari Daimler Commercial

Total ada 10 penghargaan diberikan kepada empat dealer terbaik yang terbagi dalam 3 kategori utama, yakni Truck Asia, Truck Europe dan Bus
 

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) kembali menggelar malam penghargaan dealer terbaik untuk para dealer kendaraan truk dan busnya di Indonesia melalui ajang Mercedes-Benz Commercial Vehicles Dealer of the Year.

Di ajang ini DCVI memberikan penghargaan paling bergengsi kepada dealer terbaik di Mercedes-Benz Commercial Vehicles Dealer of the Year 2018.  Mercedes-Benz Commercial Vehicles Dealer of the Year Award adalah penghargaan paling tinggi yang diberikan kepada dealer dengan kinerja terbaik.

Total ada 10 penghargaan diberikan kepada empat dealer terbaik yang terbagi dalam 3 kategori utama, yakni Truck Asia, Truck Europe dan Bus, dengan tiga subkategori untuk masing-masing, penerima penganugerahan ditentukan dengan mengacu pada parameter tertentu termasuk pencapaian penjualan wholesale dan pemenuhan kunjungan ke pelanggan.

Meraih penghargaan sebagai Truck Asia Dealer of the Year 2018 adalah PT Citrakarya Pranata yang juga meraih The Best After-Sales of Truck Asia 2018. Dalam kategori penjualan Truck Asia, The Best Sales Performance of Truck Asia 2018 jatuh kepada PT Annapurna Jaya Agung.

Sementara itu, PT Alun Indah sapu bersih di penghargaan Sales dan Aftersales Truck Europe dengan memenangkan Truck Europe Dealer of the Year 2018, The Best Sales Performance dan The Best After-Sales Performance of Truck Europe 2018.

Di segmen bus, PT Citrakarya Pranata keluar sebagai pemenang utama dengan meraih seluruh penghargaan termasuk Bus Dealer of the Year 2018, The Best Sales Performance, dan The Best After-Sales Performance of Bus 2018 setelah mengamankan posisi tertinggi di semua penilaian kategori ini. Selain penghargaan yang diberikan untuk dealer terbaik Truck Asia, Truck Europe dan Bus, DCVI juga menganugerahkan The Best of New Comer tahun ini untuk PT Panji Rama Otomotif.

Maximillian Knorr, Marketing Director Truck Indonesia mengatakan, penghargaan Dealer of the Year mencerminkan appresiasi kepada dealer yang paling sukses atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam melayani semua pelanggan yang ada serta menjangkau pelanggan baru.

"Kami mengucapkan selamat kepada semua penerima penghargaan. Selamat untuk semua tim yang merupakan bagian dari dealer-dealer terbaik. Semua kerja keras dan dedikasi yang Anda berikan dalam bisnis ini, termasuk dalam melayani pelanggan kami, berhasil mengantarkan Anda ke performa yang sangat baik di seluruh segmen," ungkapnya.