Saat Pandemi, Mercedes-Benz Perpanjang Garansi dan Gelar Diskon Spare Part

Saat Pandemi, Mercedes-Benz Perpanjang Garansi dan Gelar Diskon Spare Part
Ada sederet program yang ditawarkan. Seperti Mercedes-Benz Commercial Vehicles Health Check, program perpanjangan masa garansi dan program Star Partnership–Star One
 

Pandemi corona sejak beberapa bulan terakhir berdampak pada bermacam sektor. Tak terkecuali transportasi dan angkutan yang mengandalkan kendaraan niaga. Untuk itu, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) menghadirkan kemudahan layanan bagi pemilik kendaraan niaga Mercedes-Benz yang ingin kembali beroperasi di masa transisi ini.

Ada sederet program yang ditawarkan. Seperti Mercedes-Benz Commercial Vehicles Health Check, program perpanjangan masa garansi, dan program Star Partnership–Star One yang memberikan berbagai paket potongan harga untuk suku cadang. Program layanan purna jual yang berlaku hingga 31 Juli 2020 ini.

Pertama ada program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Health Check yang memberikan layanan pengecekan dan diagnosa bebas biaya melalui jaringan resmi dealer di seluruh Indonesia. Pengecekan kendaraan niaga Mercedes-Benz menggunakan perangkat Mercedes-Benz Star Diagnostic yang akan mendeteksi jika ada masalah pada kendaraan niaga pelanggan setelah lama tidak beroperasi.

Kemudian DCVI menghadirkan program perpanjangan masa garansi bagi para pelanggan yang masa garansinya berakhir disaat masa PSBB. Program perpanjangan masa garansi ini berlaku hingga 31 Juli 2020 untuk seluruh unit kendaraan niaga Mercedes-Benz yang masa garansinya berakhir pada periode 1 Maret – 30 Juni 2020.

Lalu ada program Star Partnership – Star One. Di mana melalui program ini, Mercedes-Benz juga memberikan paket harga spesial untuk setiap pembelian suku cadang asli. Harga spesial tersebut meliputi pembelian suku cadang untuk mesin dan perawatan, suku cadang untuk rem dan kopling, suku cadang untuk kaki-kaki kendaraan niaga, dan suku cadang untuk sistem sensor.

Untuk memastikan keselamatan dan keamanan para karyawan dan pelanggan di area diler resmi Mercedes-Benz, DCVI menerapkan langkah-langkah komprehensif sesuai dengan protokol kesehatan diler seperti melakukan sanitasi secara berkala pada area diler dan bengkel menggunakan cairan disinfektan.

“Di masa transisi seperti ini, peran kendaraan niaga sangat penting dalam menunjang kebutuhan logistik dan transportasi guna memastikan roda perekonomian kembali berjalan. Dengan adanya berbagai program layanan purna jual kendaraan niaga Mercedes-Benz ini, kami ingin membantu para pelanggan,” ujar Jung Woo Park, Presiden Direktur PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia.