Tata Motors Perkuat Jaringan Di Kalimantan Timur

Tata Motors Perkuat Jaringan Di Kalimantan Timur
Dealer resmi ini berdiri di atas lahan 1500 m2, terdiri dari showroom 500 m2, dan bengkel 350 m2 yang dibekali fasilitas 4 buah stall untuk kendaraan pikap dan 1 buah stall untuk truk.
 

Awal tahun 2018 Tata Motors memperkuat jaringannya di wilayah Kalimantan Timur. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggandeng PT. Autogriya Handal Mandiri membuka Dealer 3S (Sales, Service & Spare parts) di Jl. Adisucipto Km 5.5 No. 41-42, Kubu Raya Pontianak, Kalimantan Barat (18/01). 

Dealer resmi ini berdiri di atas lahan 1500 m2 dengan showroom 500 m2, bengkel 350 m2 dengan 4 buah stall untuk kendaraan pikap dan 1 buah stall untuk kendaraan truk.

"Setelah tahun lalu kami resmi hadir di Balikpapan, kini kami dapat hadir di Pontianak melalui mitra kami PT. Autogriya Handal Mandiri, yang berkomitmen tinggi dan penuh keyakinan memasarkan kendaraan Niaga Tata Motors," ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta dalam sambutannya.

Biswadev menambahkan, di samping memiliki ragam kendaraan model pikap yang laris, TMDI juga optimis denganTruk Tata Prima 2528.K, Truk Tata Ultra 1014, Tata Xenon DC (Double Cabin), dan Truk Tata LPT 913 yang merupakan produk unggulan Tata Motors di pertambangan, perkebunan, logistik, dan aplikasi general cargo akan mendapat respon yang sangat baik di Pontianak dan wilayah sekitarnya.

Direktur Utama PT. Autogriya Handal Mandiri, Masri Limin, menjelaskan, bahwa pihaknya sebagai mitra, akan berupaya memberikan kontribusi sesuai rencana bisnis tahunan TMDI. Masri mengungkapkan kepercayaannya terhadap penerimaan produk Tata di Indonesia, terutama di Kalimantan Timur.

Pada tahun fiskal 2019-2020, TMDI telah membuka resmi Dealer 3S-nya di Balikpapan, Aceh dan Pontianak. Selanjutnya,  TMDI juga akan meresmikan dealer 3S di  Makassar. 

Sejak 6 tahun beroperasi di Indonesia, TMDI telah berhasil menjual lebih dari 6.000 unit pick up dan truk.