Tiket Promo Travel Jambi-Bangko, Hanya Rp 75 Ribu

Tiket Promo Travel Jambi-Bangko, Hanya Rp 75 Ribu
Sepanjang bulan Maret ini, ada promo harga tiket dari Family Raya Ceria. Di mana harga tiket travel jurusan Bangko-Jambi, atau sebaliknya hanya dijual Rp 75 ribu. Sedangkan harga normalnya Rp 85 ribu.
 

Kota Bangko di provinsi Jambi mungkin masih asing didengar untuk sebagian orang. Namun kota yang berada di jalur tengah Lintas Sumatra ini merupakan 'pintu' masuk dari Geopark Merangin yang diakui UNESCO.

Nah, buat Anda yang berminat menuju Bangko pilihan transportasinya cukup terbatas. Salah satu alternatifnya dengan naik pesawat ke Jambi dan menyambung travel menuju Bangko, salah satunya dengan armada travel dari PO Family Raya Ceria.

Menariknya, sepanjang bulan Maret ini ada promo harga tiket dari Family Raya Ceria. Di mana harga tiket travel jurusan Bangko-Jambi, atau sebaliknya hanya dijual Rp 75 ribu. Sedangkan harga normalnya Rp 85 ribu.

Untuk syaratnya, harga tersebut berlaku setiap perjalanan pada hari Senin dan Kamis. Kemudian untuk pembayarannya dilakukan penuh secara tunai dan transfer.

Pemberangkatannya dari Jambi dan Bangko, sama-sama dimulai dari pukul 08.00 hingga paling akhir pukul 20.00. Armadanya memakai Mitsubishi Canter 14 penumpang dengan fasilitas AC.