Tim Isuzu Indonesia Juara 1 Ajang Kompetisi Mekanik Kendaraan Niaga Ringan di Thailand

Tim Isuzu Indonesia Juara 1 Ajang Kompetisi Mekanik Kendaraan Niaga Ringan di Thailand
Tim Isuzu Indonesia, tak saja meraih juara pertama, namun juga menorehkan prestasi top score dari Astra Isuzu.
 

Mekanik Indonesia terbukti unggul di ajang kompetisi antar mekanik mesin diesel dunia. Baru-baru ini, tim mekanik Indonesia yang tergabung dalam tim Isuzu Indonesia meraih juara pertama di ajang Isuzu World Technician Competition LCV (Light Commercial Vehicle) Division.

Gelaran tersebut merupakan kompetisi kendaraan diesel niaga ringan atau yang lebih dikenal dengan I-1 Grand Prix ke-11, di Bangkok – Impact Muang Thong Thani, Thailand, Kamis (3/11) lalu.

Tim Isuzu Indonesia sukses mengalahkan peserta lain dari 22 negara. Kompetisi ini sendiri diikuti 450 peserta.  Tahun ini, ajang I-1 Grand Prix ke11 mengangkat tema Challenge The Best, Leads To World Transportation.

Tim Isuzu Indonesia diwakili trio Arief Budiman dari Team Coach Isuzu Indonesia, Nur Hidayat dan Sulistiawan dari Astra Isuzu. Ketiganya berhasil mengalahkan mekanik–mekanik terbaik dari negara lain dengan perolehan total nilai 227.

Tak hanya meraih juara 1, tim Isuzu Indonesia menorehkan prestasi top score melalui Sulistiawan dari Astra Isuzu. 

PT Astra Isuzu Motor Indonesia (IAMI) dalam pernyataan pers tertulisnya menyatakan, prestasi ini menunjukkan komitmen Isuzu Indonesia dalam memberikan layanan terbaiknya di bidang aftersales service kepada konsumen di Indonesia dengan dukungan para mekanik andal. Selain itu,  prestasi ini juga menunjukkan Isuzu Indonesia telah siap menjadi pemain otomotif global.

Di ajang ini, juara 2 diraih tim asal Filipina, dan tim asal Thailand sebagai juara 3. Tim Isuzu Indonesia akan kembali tampil di kompetisi Isuzu World Technician Competition untuk divisi Commercial Vehicle di Tokyo di bulan Desember 2016.