Toyota Tacoma Versi Listik Akan Dipasarkan Tahun Depan

Toyota Tacoma Versi Listik Akan Dipasarkan Tahun Depan
Tacoma adalah pikap andalan Toyota di Amerika. Pikap D-Cab dan Crew Cab berukuran sedang ini, direncanakan akan dibuat versi listrik dan dipasarkan pada tahun depan.
 

Tahun depan versi Tacoma listrik akan dipasarkan di Negeri Paman Sam. Tentu tampilannya akan lebih kekinian, keculai gril yang tanpa lubang, menjadi ciri khas kendaraan bermotor listrik.  Diharapkan output yang dihasilkan lebih baik ketimbang versi bermesin bensin.

Jika diperhatikan, bahasa desainnya tetap sama pembedanya hanya gril yang tertutup. Gril tanpa kisi-kisi ini, menjadi ciri khas mobil listrik apa pun.

Dibandingkan versi TRD Pro, terdapat kemiripan karena menggunakan ban off-road yang sangar dan bak yang lebih kecil.

Seperti dilansir dari pickuptrucknews.com, belum diperoleh keterangan yang lebih mendetail lagi tentang pikap ini, namun diharapkan desainnya lebih futuristis.

Banyak model di segmen serupa dipasarkan dengan varian listrik, sehingga Tacoma akan mengalami persaingan yang cukup ketat.

Tetapi diyakini Toyota akan mempersiapkan segala halnya dengan lebih baik. Semoga saja, pada trim tertinggi akan tersedia level mengemudi otonom.