Toyota TundraTRD Pro Siap Bertarung Di Balap Nascar Tahun Depan

Toyota TundraTRD Pro Siap Bertarung Di Balap Nascar Tahun Depan
Toyota Tundra TRD Pro akan memasuki trek Februari mendatang di tingkat ketiga divisi NASCAR.
 

Sejak turut serta pada NASCAR Truck Series di tahun 2004, Toyota telah memenangkan gelar pabrikan sebanyak 11 kali.

“NASCAR Camping World Truck Series selalu sangat penting bagi Toyota, tidak hanya dalam sejarah kami, tetapi juga fokus kami di dealer kami,” kata Paul Doleshal, manajer grup motorsport, Toyota Motor Amerika Utara.

Ia juga mengatakan, bahwa peluncuran Tundra baru sangat menarik bagi seluruh organisasi, sehingga dapat mencerminkan bahwa gaya baru di NASCAR.

Tundra dengan desain TRD Pro adalah cerminan pentingnya seri ini bagi kita semua dan memungkinkan untuk terus memastikan produksi on-track kami menyerupai rekan-rekan produksinya yang dapat ditemukan di showroom Toyota.

Seperti dilansir dari Motor1.com, Toyota terus meraih kemenangan dan memiliki enam tim dalam babak playoff sepuluh pembalap tahun ini, lima di antaranya melaju ke Putaran 8.

“Kami semua di Kyle Busch Motorsports bangga telah membawa Toyota Tundra sejak kami memulai tim balap ini,” kata Kyle Busch, pemilik tim Kyle Busch Motorsports.

“Toyota dan TRD selalu bekerja sama agar kompetitif di trek balap, bahkan body style Tundra kami bisa dibeli penggemar di dealer Toyota. Tundra baru benar-benar terlihat agresif dan sangat bagus, hal itu tercermin dalam mobil balap NASCAR kami, dengan lencana TRD Pro untuk musim 2022,” lanjutnya.