Banyak Rute Baru PO Sudiro Tungga Jaya, Apa Saja?

Banyak Rute Baru PO Sudiro Tungga Jaya, Apa Saja?
Ada beberapa trayek yang dihadirkan, yakni jurusan Jabodetabek menuju Wonosobo via Banjarnegara dan Ponorogo.
 

Ekspansi pasar dilakukan oleh PO Sudiro Tungga Jaya (STJ) di masa new normal ini dengan menambah rute baru. Ada beberapa trayek yang dihadirkan, yakni jurusan Jabodetabek menuju Wonosobo via Banjarnegara dan Ponorogo.

Pertama STJ membuka rute terminal Proyek Mrican Banjarnegara ke Ciledug pergi-pulang. Hadirnya STJ di Banjarnegara merupakan pengembangan dari rute divisi Lembah Dieng yang sebelumnya sudah memiliki trayek Tangerang-Wonosono, via Banjarnegara, Purbalingga, Purwokerto dan Bumiayu.

Kemudian ada rute dari Ponorogo yang memiliki banyak jurusan Diantaranya menuju Pasar Kemis via BSD. Lalu Ponorogo-Tanjung Priok via Gemolong, Ponorogo-Merak via Gemolong dan Ponorogo-Cileungsi-Bubulak (Bogor).

Kecuali tujuan Pasar Kemis, semua rute dari Ponorogo akan mampir di agen Madiun, pool Maospati, Keras, Geneng, Tempuran, Ngawi, Sidowayah, Gendingan, Mantingan, Sragen, Masaran, Gemolong, Cepresan, Karanggede, Bawen dan Banyumanik.

Untuk semua jurusan tersebut STJ yang merupakan perusahaan otobus asal Maospati, Jawa Timur menyediakan bus kelas executive dengan seat 2-2, toilet dengan bantal dan selimut. Serta servis makan gratis.