Bus Bejeu Buka Keberangkatan Subuh Rute Tangerang-Jepara

Bus Bejeu Buka Keberangkatan Subuh Rute Tangerang-Jepara
Pasalnya, Bejeu membuka pemberangkatan subuh dari kawasan Balaraja dan Bitung di Kabupaten Tangerang, Banten ke Kudus dan Jepara
 

Kehadiran tol Trans Jawa membuat banyak perusahaan otobus (PO) membuka jadwal pemberangkatan pagi. Bus-bus dari arah Jabodetabek ke Jawa Tengah dan Jawa Timur, atau sebaliknya diberangkatkan mulai pukul 06.00-08.00.

Tapi PO Bejeu menawarkan hal berbeda. Pasalnya, Bejeu membuka pemberangkatan subuh dari kawasan Balaraja dan Bitung di Kabupaten Tangerang, Banten ke Kudus dan Jepara mulai 2 November.

Perusahaan asal Jepara tersebut memulai perjalanan bus mereka dari Balaraja pukul 04.30. Sedangkan pemberangkatan dari Bitung sekitar pukul 05.00. Dengan estimasi perjalanan sekitar 9-10 jam perjalanan, maka bus akan sampai tujuan di sore hari.

Bejeu menyediakan bus kelas eksekutif untuk rute ini. Konfigurasi seatnya 2-2 dengan leg rest. Kabinnya full AC dengan LED TV dan toilet. Ada juga servis makan, kopi dan teh gratis untuk tiap penumpang.

Untuk pemesanan tiket dan informasi ongkosnya bisa langsung menghubungi agen Bejeu di Balaraja di nomor 0852 1543 7225. Serta agen Bitung di nomor 0812 8077 2116.