Bus President Class Jakarta-Malang, Simak Ongkos dan Layanannya

Bus President Class Jakarta-Malang, Simak Ongkos dan Layanannya
Secara fasilitas, penumpang dimanjakan dengan slogan 'anti-lapar'. Seperti apa layanannya?
 

Dengan dibukanya tol Trans Jawa, jalur Jakarta ke Malang dan sebaliknya kini dapat ditempuh makin cepat. Hal ini menjadi peluang untuk perusahaan otobus dalam membuka layanan mereka di sana.

Salah satu pendatang baru di rute 'panas' tersebut adalah PO 27 Trans. Tak tanggung, menyasar segmen menengah atas, PO asal Malang tersebut menghadirkan layanan berjuluk President Class yang memulai dinas pekan lalu.

Secara konfigurasi seat, kelas ini sama seperti Super Executive, yakni 2-1. Total penumpangnya hanya 19 orang saja. Keistimewaannya, PO 27 Trans menghadirkan jok besar dengan fitur double leg rest dan meja lipat serta USB charger.

Sedangkan toilet dan TV LED yang jadi standar pelayanan bus AKAP di Jawa tetap tersedia.

Secara fasilitas, penumpang dimanjakan dengan slogan 'anti lapar'. Pasalnya saat memulai perjalanan, ada snack dan nasi box yang dapat dinikmati secara gratis.

Layanan minuman gratis berupa kopi atau teh yang diantar langsung ke penumpang oleh pramugara. Masih kurang? Ada mie instan kemasan gelas gratis yang bisa diseduh di dispenser. Selain itu, masih ada juga satu kali servis makan gratis di rumah makan.

Untuk bisa menikmati layanan tersebut, harga tiket yang ditawarkan Rp 350 ribu selama masa promo hingga 2 Februari. Sedangkan harga tiket normalnya Rp 410 ribu.

Pemesanan tiketnya bisa dilakukan melalui agen-agen di terminal Malang dan Surabaya atau nomor 0821 7995 9572. Dari arah Jakarta bisa naik dari Poris, Pondok Pinang, Pasar Rebo, Jati Asih, Bekasi dan Cikarang.