Bus Super Executive PO Pahala Kencana Mulai Layani Rute Jakarta-Madura

Bus Super Executive PO Pahala Kencana Mulai Layani Rute Jakarta-Madura
Mulai Kamis 3 September 2020, Pahala Kencana mulai mengoperasikan bus kelas super executive dengan rute Jakarta-Madura.
 

Makin sesaknya jalur bus Jakarta-Madura membuat perusahaan otobus meningkatkan layanannya. Hal ini yang dilakukan PO Pahala Kencana dengan mengumumkan untuk kembali menghadirkan kelas super executive.

Dan mulai Kamis 3 September 2020, Pahala Kencana mulai mengoperasikan bus kelas super executive dengan rute Jakarta-Madura. Perjalanan perdana bus tersebut dimulai dari terminal Tanjung Priok, lalu ke Pulo Gebang.

Tujuannya ke Sumenep di Madura via Surabaya. Untuk harga tiket perjalanan perdana ini Rp 400 ribu, namun saat normal akan naik menjadi Rp 550 ribu.

Fasilitas yang didapat adalah bus full AC, toilet dengan seat 2-1. Serta mendapat servis makan gratis. Bus yang kali ini dipakai bersasis Mercedes-Benz OH 1526 dengan balutan bodi Zepellin G3 dari karoseri Gunung Mas asal Madiun.

Sebagai catatan, saat ini rute Jakarta-Madura cukup sesak dengan bus-bus dari Lorena Grup, Haryanto, Gunung Harta dan Madu Kismo. Trayek ini juga diisi oleh kehadiran dari pemain baru, yakni Sudiro Tungga Jaya dan yang belum lama merilis layanan bus pengantar motor, Sinar Jaya.