Capsule Bus Koja Trans Kini Bisa Disewa Untuk City Tour Jambi

Capsule Bus Koja Trans Kini Bisa Disewa Untuk City Tour Jambi
Saat ini layanan yang ditawarkan Koja Trans adalah armada wisata city tour dan field trip seputaran Jambi. Penyewaan unit tersebut berlaku untuk rombongan umum.
 

Armada transportasi di kota Jambi, Koja Trans yang bertampilan unik kini kembali dioperasikan. Namun saat ini layanan yang ditawarkan adalah armada wisata city tour dan field trip seputaran Jambi. Penyewaan unit tersebut berlaku untuk rombongan umum.

Untuk memberi rasa nyaman akan virus corona, protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah tetap diterapkan. Seperti penyemprotan disinfektan setiap mobil akan berangkat dan sesudah mengantarkan penumpang. Serta menyediakan hand sanitizer di dalam bus yang bisa digunakan serta diberlakukan jarak antar penumpang.

Dalam laman Instagramnya, Koja Trans dapat disewa melalui pesanan dengan menghubungi call center di nomor 0813-6667-7889. Karena bersifat umum, maka rombongan dari kalangan anak-anak, remaja, mahasiswa, hingga rombongan ibu-ibu dari kelompok tertentu dan sebagainya bisa menyewa. Apalagi karena bus Koja Trans sangat ramah untuk anak-anak dan tersedia kursi khusus bagi lansia.

Sebagai catatan, Koja Trans sendiri memiliki armada unik dari Capsule Bus. Tampilannya mirip Hino Poncho di Jepang, juga tokoh kartun bus Tayo. Speknya Mitsubishi Fuso FE71 dengan bodi dari karoseri Delima Mandiri.