Dapat Apa Saja Kalau Naik Cititrans?

05 July 2024
Erie W. Adji
 
Standar baru kenyamanan dan keamanan perjalanan bus AKAP
 

Meski merupakan ‘pendatang baru’ namun kehadiran barisan armada Cititrans mulai awal April lalu (1/4) yang titik perjalanannya menuju Yogyakarta dan Malang (via Surabaya) nyata menegaskan standar pelayanan baru untuk sebuah bus AKAP.

Operator dengan naman lengkap Cititrans Busline itu banyak memunculkan beragam review dengan yang bernada 'keren banget'.  

Dalam sambutannya pada rilsi perdana di kantor pusat Bluebird waktu itu, Adrianto Djokosoetono, Direktur Utama PT Bluebird Tbk menyampaikan, bahwa Cititrans Busline adalah level baru dari SNI (Standar Nyaman Indonesia) untuk mobilitas antar kota antar provinsi.

"Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi setiap penumpang. Dengan Cititrans Busline, kenyamanan dan kemewahan tak lagi menjadi impian, melainkan bagian dari perjalanan," ujarnya saat itu. Sebutan “Standar Nyaman Indonesia” merupakan tagline khas perusahaan spesialis taksi ini.

Jadi bisa liburan bawa motor, biayanya sekitar Rp500 ribuan

Sejurus kemudian, Andrew Arristianto, Direktur Utama, PT Cititrans, juga memberikan penegasan. "Kami memberikan pengalaman berbeda dalam berkendara dengan Cititrans Busline ini, bahkan beberapa fasilitas belum ada di bus lain, seperti wireless charging dan Suites Class yang mirip dengan kelas bisnis di pesawat," katanya.

Nah, silakan disimak dapat apa saja jika melakukan perjalanan dengan bus dari perusahaan yang terkenal sangat ketat dalam hal perawatan kendaraan dan kedisiplinan para pramudi untuk menjaga keamanan dalam berkendara.

Baca juga: Cititrans Busline Melengkapi Pelayanan AKAP dari Bluebird Group dengan Standar Nyaman Indonesia

Baca juga: Dunia Bus Sumatera Semakin Menggeliat

Tarif Cititrans ke wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur, bisa 'meteran' juga

Tarif ke wilayah Solo Raya dan Yogyakarta

Sajian servis makannya yang 'fresh' makin dikenal

Paket snack tujuan Malang, auto kenyang

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait