Efisiensi Group Ekspansi Rute Ke Jakarta Dan Tangerang, Andalkan PO Tividi

Efisiensi Group Ekspansi Rute Ke Jakarta Dan Tangerang, Andalkan PO Tividi
Dengan mengandalkan divisi dari PO Tividi, ada tiga rute baru yang mereka buka oleh perusahaan asal Kebumen, Jawa Tengah ini.
 

Efisiensi Group selama ini dikenal dengan layanan bus dari area Ngapak (Purwokerto, Purbalingga dan Cilacap) ke Jogjakarta pergi pulang. Namun pertengahan Maret ini Efisiensi Group mengekspansi pasar mereka.

Dengan mengandalkan divisi dari PO Tividi, ada tiga rute baru yang mereka buka oleh perusahaan asal Kebumen, Jawa Tengah ini. Yakni Jogjakarta-Tangerang, Cilacap-Tangerang dan Bobotsari-Tangerang.

Seluruhnya akan transit di Bekasi dan Tangerang serta melintasi wilayah jalur selatan Jawa Tengah, yakni via Purwokerto.

Line perdana PO Tividi akan dimulai pada Jumat 19 Maret dengan perjalanan arah Jakarta. Sedangkan perjalanan dari Jakarta dimulai 20 Maret. Jadwal keberangkatannya pukul 14.00 dari Jogja dan 15.00 dari Tangerang.

Untuk harga tiketnya jarak terjauh, Tangerang-Jogjakarta ongkosnya Rp 220.000. Sedangkan fasilitas yang ditawarkan antara lain bus AC Eksekutif dengan seat konfigurasi 2-2 untuk 26 penumpang. Menariknya, bagian leg rest memakai model selonjoran seperti milik PO Rosalia Indah.

Selain itu, ada juga dispenser dengan air panas, Wi-Fi, servis makan gratis dan air mineral. Serta toilet, bantal dan selimut yang dapat digunakan selama perjalanan.

Untuk pemesanan tiketnya bisa menyambangi agen PO Tividi yang tersebar di Balaraja, Cikupa, Bitung, Kotabumi, Jatake dan Cikokol. Serta Grogol dan Kalideres di Jakarta. Juga Bulak Kapal di Bekasi. Dari arah timur, agen bus tersedia di Terminal Jombor, Kebumen, Bobotsari, Cilacap dan Purwokerto.