Kini PO Putera Mulya Hadirkan Bus Social Distancing

Kini PO Putera Mulya Hadirkan Bus Social Distancing
Bus ini melayani trayek Jakarta-Malang dengan ongkos Rp 350 ribu.
 

Bus-bus social distancing antarkota makin marak hadir di Indonesia. Kali ini inovasi layanan tersebut hadir dari PO Putera Mulya yang mulai menghadirkan bus social distancing.

Oleh PO Putra Mulya bus social distancing ini dijuluki Individual Executive Class. Ada 24 kursi dengan konfigurasi 1-1-1. Fasilitas lainnya, ada toilet, selimut, minibar, dispenser dan servis makan gratis.

Bus ini melayani trayek Jakarta-Malang dengan ongkos Rp 350 ribu. Namun penumpang dapat menumpang bus dengan rute sejalur. Seperti Cirebon- Malang dan Madiun-Jakarta dengan ongkos masing-masing, Rp 300 ribu.

Dalam layanan ini, bus PO Putera Mulya ini akan melalui Malang, Lawang, Pandaan, Surabaya, Nganjuk, Madiun dan Cirebon. Serta menuju tujuan akhir Jakarta di Pulogebang dan Grogol.

Untuk menjaga kondisi saat beroperasi di masa pandemi corona ini,  Putera Mulya melakukan sterilisasi kabin penumpang dengan disinfektan sebelum keberangkatan. Juga melakukan sterilisasi udara di kabin penumpang dengan metode fogging di setiap kali istirahat.