Mau Naik Bus Dari Bengkulu Ke Solo? Ini Ongkosnya

Mau Naik Bus Dari Bengkulu Ke Solo? Ini Ongkosnya
Perbedaannya ada di fasilitas seperti leg rest, charger USB, bantal dan selimut serta jarak antar seat. Sedangkan kabin AC, toilet dan konfigurasi seat 2-2 tetap sama.
 

Belum lama ini PO Siliwangi Antar Nusa (SAN) menghadirkan layanan bus antarkota antarprovinsi yang menghubungkan Bengkulu dan Solo pergi pulang.

Layanan tersebut terdiri dari dua kelas berbeda, yakni AC Bisnis dan AC Executive. Untuk kelas AC Bisnis harga tiketnya Rp 500 ribu sedangkan AC Executive tarifnya Rp 620 ribu.

Perbedaannya ada di fasilitas seperti leg rest, charger USB, bantal dan selimut serta jarak antara bangku. Sedangkan kabin AC, toilet dan konfigurasi seat 2-2 tetap sama.

Ada perbedaan hari keberangkatan untuk masing-masing kelas. Di mana bus AC Bisnis beroperasi pada hari Senin, Selasa, Kamis, Jumat dan Minggu. Sedangkan kelas AC Executive hanya tersedia pada Rabu dan Sabtu saja.

Untuk pemesanan tiketnya bisa melalui agen PO SAN di kota-kota tersebut, atau melalui pembelian online via Redbus atau aplikasi Buzzit Client.