Naik Bus Bejeu ke Cepu, Bisa Pilih Makanan Ala Restoran

Naik Bus Bejeu ke Cepu, Bisa Pilih Makanan Ala Restoran
Rute ini akan dibuka pada Kamis 23 Juli mendatang. Perjalanan dari Cepu, nantinya bus akan transit di agen Purwodadi baru kemudian menuju Bogor atau Merak.
 

Kembali menggeliatnya industri angkutan umum di Indonesia ditandai dengan hadirnya rute-rute baru dari perusahaan otobus (PO). Seolah tak mau kalah, PO Bejeu juga hadir dengan dua trayek baru, yakni Cepu menuju Bogor dan Merak pergi-pulang.

Rute ini akan dibuka pada Kamis 23 Juli mendatang. Perjalanan dari Cepu, nantinya bus akan transit di agen Purwodadi baru kemudian menuju Bogor via Cikopo, Klari, Cikarang, Pulo Gebang, Jati Asih, Ceger, Pasar Induk, Pal Depok, Cibinong, Gunung Putri, Cileungsi dan Bogor. Sementara rute Merak melalui Lebak Bulus, BSD, Bitung, Balaraja, Serang dan Cilegon.

Menariknya, dalam perjalanan tersebut penumpang akan dikemas dalam tema wisata restoran berjalanan yang tengah trend di Indonesia. Karena konsepnya mirip restoran, maka terdapat menu makan yang dapat dipilih penumpang.

Pilihan makanannya pun tak kalah dengan restoran. Sebut saja nasi goreng, opor ayam, bandeng acar, ayam lombok ijo, mangut, rawon hingga nila penyet.

Bukan hanya dapat memilih menu, penumpang bus juga bisa mendapatkan doorprize berupa merchandise menarik dari Bejeu saat perjalanan perdana. Sedangkan fasilitas standar Bejeu, yakni snack gratis, tetap tersedia.

Bus yang akan dipakai berkelas eksekutif dengan fasilitas AC, toilet dan seat 2-2. Sementara pemesanan tiket dan harganya bisa langsung pesan melalui agen Bejeu, atau hubungi nomor 0823 2625 6009.