Pariwisata Bali Mulai Dibuka, Perusahaan Bus Ini Buka Open Trip

Pariwisata Bali Mulai Dibuka, Perusahaan Bus Ini Buka Open Trip
Akhir-akhir ini pulau Bali mulai kembali menggeliat. Hal ini membuat perusahaan otobus (PO) pun membuka layanan open trip menuju ke sana.
 

Salah satu bus yang menghadirkan open trip ke Pulau Dewata tersebut adalah PO Akas Green dan Akas Mila Sejahtera dari Akas Group. Keduanya berkolaborasi menghadirkan open trip dari Malang dan Probolinggo di Jawa Timur menuju Bali.

Rencananya, perjalanan tersebut dilakukan pada 25-27 September nanti. Tujuan di Bali antara lain Tanah Lot, Desa Panglipuran, Pantai Melasti, Pantai Jimbaran, Pantai Kuta, pusat oleh-oleh Krisna dan Puja Mandala.

Biaya perjalanan mulai dari Rp 600 ribu untuk penjemputan di area Probolinggo. Sedangkan pemberangkatan dari Malang dikenakan biaya Rp 625 ribu. Untuk reservasi dan informasi bisa hubungi ibu Yuli di nomor 0823 38871197 atau Bapak Tri dengan nomor 0852 58793192.

Fasilitas yang di dapat antara lain transportasi bus pariwisata full AC, penginapan di hotel Natya Kuta, sunset dinner di Jimbaran, makan dan minum 6 kali. Serta guide, tiket masuk wisata dan penyeberangan.

Selanjutnya ada PO Sedya Mulya dari Wonogiri, Jawa Tengah yang membuka open trip menuju Bali. Konsepnya unik, karena disediakan armada yang dapat mengangkut sepeda. Sehingga penggemar sepeda yang ingin merasakan sensasi gowes di Bali dapat ikut trip ini.

Open trip ini akan berlangsung sekitar 3 hari 2 malam pada 28 Oktober-1 November mendatang. Titik pemberangkatan dan kepulangan di kantor pusat Sedya Mulya, Jl, Brigjen Katamso, Wonogiri. Lalu kawasan Sukoharjo dan Solo.

Tujuannya antara lain Danau Bedugul, Tanah Lot, Pantai Kuta dan Pantai Pandawa. Lalu Tari Barong, pusat oleh-oleh Krisna dan spot gowes.

Untuk ongkosnya dipatok Rp 1,2 juta. Fasilitas yang didapat antara lain, makan 11 kali dan snack sekali, hotel bintang, air mineral, dokumentasi, guide lokal dan pengangkutan sepeda.