PO Sahaalah Hadirkan Bus Social Distancing Jakarta-Jepara

PO Sahaalah Hadirkan Bus Social Distancing Jakarta-Jepara
Konfigurasi seat social distancing, atau 1-1-1 mulai hadir di Indonesia tahun lalu. Perbedaan paling dasar dari bus kelas super executive pada umumnya ada di jumlah lorongnya.
 

Hadir di saat pandemi membuat perusahaan otobus (PO) harus memutar otak. Bukan hanya agar tetap dipilih konsumennya, namun juga menjaga agar penyebaran virus tidak meluas.

Untuk itu, PO Sahaalah yang belum lama ini dirilis menghadirkan layanan terbaru pekan lalu. Layanan tersebut adalah bus kelas Super Executive dengan konfigurasi seat social distancing.

Yup, konfigurasi seat social distancing, atau 1-1-1 mulai hadir di Indonesia tahun lalu. Perbedaan paling dasar dari bus kelas super executive pada umumnya ada di jumlah lorongnya.

Di mana bus SE 2-1 memiliki satu lorong sementara versi ini punya dua lorong. Pencetusnya saat itu adalah PO Sumber Alam dengan bodi dan interior yang digarap oleh karoseri Laksana.

Kembali ke PO Sahaalah, mereka menghadirkan bus tersebut untuk mengisi rute Jakarta-Jepara, Jawa Tengah pergi pulang. Jumlah penumpang yang diangkutnya hanya 21 orang saja.

Untuk harga tiketnya, perjalanan dari arah Jakarta ke Jepara tiketnya dilepas Rp 250 ribu termasuk servis makan gratis. Sedangkan dari arah Jepara ke Jakarta lebih murah, yakni Rp 230 ribu saja dengan fasilitas sama.

Untuk pemesanan tiketnya bisa dilakukan via agen bus Sahaalah atau menghubungi CS di nomor 0823-1495-1057. Juga bisa secara online melalui situs Redbus.