PO Sudiro Tungga Jaya Buka Rute Puter Walik Bus Social Distancing

PO Sudiro Tungga Jaya Buka Rute Puter Walik Bus Social Distancing
Untuk rute ini, Sudiro Tungga Jaya menyediakan bus kelas social distancing dengan konfigurasi seat 1-1-1.
 

Bus dengan rute 'puter walik' kerap dibuka oleh perusahaan otobus (PO) untuk mengoptimalkan kinerja bus mereka. Seperti PO Sudiro Tungga Jaya yang mulai menghadirkan perjalanan puter walik rute Poris-Purwantoro pekan ini.

Istilah puter walik ini dikenal juga dengan rit. Yakni perjalanan pergi-pulang di hari yang sama. Di mana perjalanan bus dimulai pagi dan sore hari sudah harus kembali lagi ke titik keberangkatan.

Nah di layanan PO Sudiro Tungga Jaya ini perjalanan pagi dimulai dari Terminal Poris, Tangerang pukul 06.00 menuju ke Purwantoro, Jawa Tengah. Sesampainya di Purwantoro, bus kembali ke Poris dengan keberangkatan pukul 18.00.

Untuk rute ini, Sudiro Tungga Jaya menyediakan bus kelas social distancing dengan konfigurasi seat 1-1-1. Totalnya 21 penumpang saja.

Fasilitasnya, bus ini dilengkapi jok reclining dengan leg rest, kabin AC, toilet dan audio video on demand. Selain itu, penumpang juga mendapat snack dan servis makan gratis.

Untuk layanan ini, ongkosnya sekitar Rp 300 ribu dan bisa dibeli langsung di agen-agen bus Sudiro Tungga Jaya yang ada di terminal tersebut.