Rute Baru Bus Super Executive Pahala Kencana, Pakai Kursi Pijat Elektrik!

Rute Baru Bus Super Executive Pahala Kencana, Pakai Kursi Pijat Elektrik!
Kedua rute ini akan jalan perdana berbarengan pada 10 Juli 2021 nanti. Meski bareng dan sama-sama ke arah Jawa Timur, namun bus yang digunakan memiliki kelas berbeda.
 

PO Pahala Kencana membuka dua rute baru di bulan ini. Keduanya adalah jurusan Poris (Tangerang)-Malang (Turen) serta Merak-Madura. 

Kedua rute ini akan jalan perdana berbarengan pada 10 Juli 2021 nanti. Meski bareng dan sama-sama memiliki tujuan Jawa Timur, namun bus yang digunakan memiliki kelas berbeda.

Untuk rute Merak-Madura, pergi pulang mengandalkan bus kelas eksekutif 32 seat dengan konfigurasi bangku 2-2. Serta fasilitas toilet.

Dari Merak, bus ini melintasi Cilegon, Serang, Balaraja dan Cikupa. Lalu via Tol Transjawa menuju Solo, Madiun, Mojokerto dan berakhir di Sumenep, Madura. Jalur tersebut juga berlaku sebaliknya.

Sedangkan rute Poris-Malang difasilitasi seat 2-1 yang besar untuk total 18 penumpang. Lalu ada juga fasilitas kursi pijat elektrik dan armada yang sudah bersuspensi udara.

Rute ini melewati agen di Jakarta, yakni Terminal Kalideres, Lebak Bulus, Kampung Rambutan, Jati Asih dan Pulo Gebang. Lalu melewati Tol Transjawa menuju Surabaya, Malang, Kepanjen, Turen dan Sedayu.

Untuk informasi harga dan pemesanan tiketnya bisa langsung hubungi agen resmi Pahala Kencana di kota-kota tersebut.