Trayek Baru PO Bejeu, Layani Jalur Pati ke Merak

Trayek Baru PO Bejeu, Layani Jalur Pati ke Merak
Untuk rute jarak jauh ini, Bejeu menyediakan bus tipe tronton Scania K410iB dengan balutan bodi Legacy SR2 XHD Prime dari Karoseri Laksana.
 

Perusahaan otobus (PO) Bejeu asal Jepara memulai trayek baru mereka tanggal 2 Oktober 2020 lalu. Rutenya adalah Kelet (Pati), Jawa Tengah ke ujung barat Pulau Jawa, tepatnya terminal Merak, Banten.

Untuk rute jarak jauh ini, Bejeu menyediakan bus tipe tronton Scania K410iB dengan balutan bodi Legacy SR2 XHD Prime dari Karoseri Laksana. Bus ini memiliki Royal Platinum Class (executive class) dengan konfigurasi seat 2-2 untuk 36 penumpang.

Fasilitas yang ditawarkan di antaranya kabin full AC, toilet, LED TV dan USB charger. Serta dispenser, coffee maker serta snack dengan teh dan kopi, juga servis makan gratis.

Meski berujung di Merak, tapi penumpang dari arah Pati, tetap bisa ikut hingga Jakarta kok. Karena bus berkode BBC1 ini melayani titik turun Jatiasih, Pulogebang, Kampung Rambutan dan Pondok Pinang.

Sedangkan dari arah Merak, penumpang bisa ikut sampai Semarang, Kudus dan Kelet. Dan untuk informasi dan pemesanan tiketnya bisa langsung menghubungi agen-agen Bejeu di kota-kota tersebut.