Bersiap, Hari Ini Toyota Indonesia Rilis Hilux Baru

Bersiap, Hari Ini Toyota Indonesia Rilis Hilux Baru
Kemungkinan besar Hilux yang akan diluncurkan secara virtual ini memiliki perubahan cukup signifikan, seperti Hilux di Thailand yang sudah lebih dulu dilempar ke pasar di sana.
 

Melalui undangan resminya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengumumkan untuk merilis produk baru mereka, pikap Toyota Hilux pada Kamis (27/8). Peluncuran Hilux baru ini akan dilakukan virtual.

Meski tak ada keterangan lebih jauh pada undangannya, namun versi terbaru dari Hilux kemungkinan akan berubah signifikan dibanding versi yang sebelumnya. Seperti yang terdapat pada Hilux baru di negara asalnya, Thailand.

Dengan jargon New Hilux : Built for Better, sisi eksteriornya dibuat lebih gagah dan modern dengan lampu LED. Sedangkan mesin dieselnya juga dikabarkan mendapat peningkatan tenaga serta torsinya.

Sebagai catatan di versi saat ini, Hilux dijual dalam dua varian. Yaitu varian Hilux single cabin dengan pilihan mesin 2.000 cc bensin dan 2.400 cc diesel. Harga jualnya mulai Rp 231,5 juta yang bermesin bensin hingga Rp 341,6 juta di versi diesel 4x4.

Kemudian ada varian double cabin yang hanya dilepas dengan mesin 2.400 cc diesel berpenggerak 4x4. Harganya mulai Rp 426,5 juta hingga Rp 485,6 juta.