DFSK Buktikan Keiritan Pikap Super Cab, Seperti Apa Hasilnya?

DFSK Buktikan Keiritan Pikap Super Cab, Seperti Apa Hasilnya?
Mobil dikendarai oleh dua orang penumpang dengan beban muatan mencapai 1 ton berupa semen. Alhasil, catatan konsumsi bahan bakar pertalite yang digunakan mencapai 12,3 KM/L.
 

Kendaraan-kendaraan komersial ringan, khususnya di segmen kendaraan pikap, bisa jadi andalan para pengusaha di tengah pandemi ini. Salah satunya DFSK Super Cab.

Bahkan untuk membuktikan keiritan Super Cab agar dapat jadi pilihan terbaik DFSK coba mengujinya langsung di jalan raya. DFSK melakukan uji irit DFSK Super Cab 1.5L Gasoline dengan metode full to full berkeliling Jakarta dan Tangerang dengan jarak kurang lebih 75 kilometer.

Mobil dikendarai oleh dua orang penumpang dengan beban muatan mencapai 1 ton berupa semen. Alhasil, catatan konsumsi bahan bakar pertalite yang digunakan mencapai 12,3 KM/L untuk DFSK Super Cab 1.5L.

“Capaian ini membuktikan buktikan bahwa DFSK Super Cab benar-benar bisa diandalkan, baik dari kemampuannya angkut hingga efisiensi bahan bakar yang dihasilkan,” ucap Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

Lebih lanjut, dengan pengujian ini juga mampu membuktikan jika DFSK Super Cab bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan pikap dengan performa yang kuat, muatan yang banyak, dan yang tidak kalah penting adalah efisiensi bahan bakar yang baik yang bisa menghadirkan biaya operasional harian yang lebih ekonomis.

"Kami berharap semakin banyak lagi masyarakat yang bisa menikmati DFSK Super Cab dan membuktikan bagaimana keunggulan yang ditawarkan agar bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha lebih menguntungkan," pungkasnya.