Nissan Akan Membuat Frontier Baru Untuk 2022

Nissan Akan Membuat Frontier Baru Untuk 2022
Merasa kurang kompetitif dengan model lama, Nissan merilis Frontier baru untuk pasar 2022.
 

Nissan meresmikan mulainya produksi pickup truck yang telah dirombak total dan dirakit di Pabrik Perakitan di Canton, Mississippi, Amerika Serikat. Pabrik tersebut telah merakit Frontier sejak 2012 dan Nissan mempercayakan model terbaru tersebut dibuat oleh perusahaan yang sudah berpengalaman selama lebih dari enam dekade di Amerika.

“All-new Frontier telah melampaui harapan kami, malah menetapkan standar baru untuk kemampuan truk ukuran menengah, teknologi dan tenaga,” ujar Tim Fallon, Vice President pabrik Nissan Canton. "Tim pabrik Canton sangat bangga dan siap memproduksi generasi berikutnya dari salah satu truk terkuat dan paling tangguh di pasar," lanjutnya.

Pada gambar, terlihat Frontier dengan trim bukan Pro-4X dengan bumper depan yang berbeda. Meski belum ada rilis resmi tentang trim apa saja yang tersedia, namun secara keseluruhan Nissan mengatakan Frontier 2022 ini akan tampil dengan desain baru dengan bagian depan yang kokoh, dengan grill besar dan kap mesin yang berprofil.

Di bawah kap mesin, seperti dilansir dari motor1 sumber tenaga berkonfigurasi V6, 3.800 cc yang menghasilkan output 310 HP menjadi standar, dikawinkan dengan transmisi otomatik sembilan percepatan.

Untuk sistem penggerak roda, akan berbeda-beda, tergantung trim yang ada. Pada Pro-4X, sistem penggerak All Wheel Drive akan menjadi standar. Sementara diperkirakan, pilihan penggerak roda belakang ada pada trim lainnya.