Peduli Banjir Suzuki Gelar Layanan Gratis, Termasuk Pikap

Peduli Banjir Suzuki Gelar Layanan Gratis, Termasuk Pikap
Suzuki Indonesia hadir dengan program “Suzuki Peduli Banjir” untuk para pelanggan setia Suzuki yang kendaraan roda empat, termasuk pikap
 

Hujan deras di awal tahun ini, membuat kawasan Jabodetabek diguyur terdampak banjir di beberapa titik. Tak sedikit mobil terendam banjir, sehingga membutuhkan penanganan untuk memperbaiki kerusakan akibat terendam banjir. 

Suzuki Indonesia hadir dengan program “Suzuki Peduli Banjir” untuk para pelanggan setia Suzuki roda empat, tentunya termasuk pikap Suzuki yang terkena musibah. Seluruh layanan tersebut dapat diakses melalui Layanan Halo Suzuki (0800 1100 800). 

Layanan khusus yang diberikan sebagai berikut:

  1. Layanan Panduan Teknisi
  2. Layanan Kunjungan Teknisi
  3. Layanan Home Service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah)
  4. Layanan Towing atau Derek Gratis (untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat)
  5. Gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki

Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menjelaskan jika melalui program Suzuki Peduli Banjir, pihaknya berharap dapat meringankan konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir. 

"Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis (hingga 15 Januari) dan servis di rumah (home service)," katanya.

Cara mendapatkan layanan ini cukup mudah. Yaitu dengan menghubungi Halo Suzuki  di nomor 0800-1100-800. Pihaknya juga selalu berusaha menyediakan layanan Service dan Spare parts yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.  Sebanyak 56 bengkel resmi di Jabodetabek siap melayani.