Toyota Tacoma Berikan Penyegaran Dari Model SR5

Toyota Tacoma Berikan Penyegaran Dari Model SR5
Paket krom dan pelek 18 inci menjadi pilihan bagi konsumen yang kurang menyukai tampilan SR5 standar.
 

Paket krom ini, khusus dibuat untuk Tacoma SR5 double cabin. Hasilnya memberikan lebih banyak kilap di berbagai komponen. Seperti gagang pintu, ujung knalpot, serta huruf Tacoma di bak.

Pelek standar SR5 yang berukuran 16 inci, berganti dengan versi 18 inci yang sudah dipoles, serta di dalam interior, akan terlihat tombol shifter dengan pembungkus kulit.

Pada tahun lalu, sudah ada paket SX pada model SR basic, namun untuk tahun 2023 paket ini ditawarkan juga pada SR5. Hanya saja, tampilannya tidak mengilap serperti standar SR5, tetapi nuansa gelap pada kabin dan baknya.

Paket SX ini terdiri dari logo berkelir hitam, tutup spion dan overfender juga hitam. Tetapi paling menonjol adalah pelek standar 16 inci juga bertukar dengan 18 inci, hanya berwarna hitam, termasuk pada mur rodanya.

Selain itu, semua Tacoma SR5 bermesin V6 ini, mendapat fitur passive entry dan tombol start yang dipencet.

Tak hanya SR5, tipe lain dari Tacoma juga mendapat penyegaran, seperti TRD Pro. Kini ada pilihan warna cat eksklusif, disebut Solar Octane. Tipe Trail, diperbarui dengan menempatkan per keong lebih tinggi di depan, hingga terangkat hingga 27,9 mm. Hasilnya approache angle naik sebesar 5 derajat, sehingga jadi 34 derajat.

Sedangkan di belakang, suspensi dinaikkan setengah inci menggunakan spacer antara per daun dan gardan. Kondisi ini membuat departure angle menjadi 23,6 derajat, sementara breakover angle meningkat lebih dari 5 derajat, menjadi 26,4 derajat.