Astra UD Trucks Gelar Paket Extra Quester dan Kuzer Saat Corona

Astra UD Trucks Gelar Paket Extra Quester dan Kuzer Saat Corona
Sebagai catatan, dilihat dari Retail Sales Report yang dikeluarkan GAIKINDO per Juli 2020, UD Trucks mengalami kenaikan dibandingan tahun sebelumnya.
 

Astra UD Trucks menghadirkan program spesial bertajuk ‘Paket Extra Quester dan Kuzer’ dengan berbagai hadiah dari produk Astra. Program ini dirilis sebagai bentuk terima kasih dan dukungan kepada pengusaha truk saat pandemi Covid-19.

Untuk itu, Astra UD Trucks  melalukan kerja sama atau value chain dengan BMW, Honda, dan Daihatsu serta perusahaan pembiayaan dari Group Astra. Kerja sama ini menghadirkan program Paket Extra Quester dan Paket Extra Kuzer dengan hadiah dari berbagai produk Astra.

Sebagai catatan, dilihat dari Retail Sales Report yang di keluarkan GAIIKINDO per Juli 2020, UD Trucks mengalami kenaikan dibandingan tahun sebelumnya. Yakni sebesar 14,6 persen dibandingkan periode yang sama di tahun 2019 sebesar 13,7 persen di saat market truk 250 PS turun sekitar 58,6 persen.

"Keberadaan Astra UD Trucks di tengah pandemi COVID-19 tentunya sangat menantang, akan tetapi  besarnya kepercayaan pelanggan membuat Astra UD Trucks tetap optimis," ujar Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks.

Program ini akan berlangsung hingga 30 September 2020. Hadiah akan diberikan kepada pelanggan UD Trucks secara langsung tanpa harus mengikuti undian atau kegiatan lainnya.

Caranya dengan pembelian unit tipe Quester CKE 250, Quester CDE 250, Quester 280, CWE 280, Quester GWE 280, Quester GWE 330, Quester GWE 370 serta semua varian RKE 150 sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan didukung dengan pembiayaan dari Astra Group.

Bambang Widjanarko, General Manager Astra UD Trucks menambahkan, jika program ini sedianya akan diluncurkan pada acara customer gathering Astra UD Trucks. "Akan tetapi mengingat situasi pandemik saat ini, maka program ini diluncurkan pada acara e-gathering pelanggan," katanya.