Komplet, Begini Fasilitas Truk Auto2000 ICON

Komplet, Begini Fasilitas Truk Auto2000 ICON
Truk multifungsi ini didesain khusus untuk memberikan layanan yang terintegrasi dan komprehensif meliputi penjualan, perawatan, perbaikan kendaraan
 

Belum lama ini dealer resmi Toyota Auto2000 mengenalkan kendaraan Auto2000 ICON (Indonesia Connexion). Ini merupakan "Next Generation Auto2000 Offline Channel" dalam bentuk layanan bergerak showroom & bengkel menggunakan truk Toyota Dyna 130 XT Long Wheelbase.

Truk multifungsi ini didesain khusus untuk memberikan layanan yang terintegrasi dan komprehensif meliputi penjualan, perawatan, perbaikan kendaraan, serta penjualan suku cadang asli Toyota.

Auto2000 ICON dilengkapi standar fasilitas Auto2000 Sales & Service Point yang dapat bergerak ke berbagai lokasi. Khususnya di area publik yang ramai dikunjungi masyarakat, terutama di daerah yang belum terdapat cabang Auto2000.

Fasilitas Auto2000 ICON meliputi area lounge untuk kebutuhan penjualan dan ruang tunggu servis dengan kapasitas maksimal 10 orang dewasa. Ada juga fasilitas AC, widescreen android TV, wireless sound system dan jaringan internet wifi.

Selain itu, ada area tunggu outdoor ala rooftop yang sedang hype saat ini dilengkapi kursi dan tenda payung yang dapat menampung hingga 6 orang dewasa.

Sarana yang dimiliki terbilang lengkap dengan didukung 2 unit mobil display yang sekaligus yang bisa dipakai untuk test drive calon pembelinya. Serta dilengkapi area negosiasi & transaksi yang nyaman.

Untuk after sales, terdapat 1 area stall perawatan dan perbaikan kendaraan dengan kapasitas maksimal 8 kendaraan per hari. Fasilitas ini didukung ruang penyimpanan suku cadang yang besar.

Kemudian peralatan bengkel yang lengkap meliputi 1 unit portable car lift yang dapat mengangkat beban kendaraan setara SUV Toyota, 1 unit portable wheel balancing machine, dan 1 unit nitrogen tank.

Fasilitas tersebut difungsikan untuk mendukung berbagai layanan perawatan kendaraan meliputi periodic maintenance dengan skala light-medium job di bawah 1 jam.

Lalu ada fast tyre service berupa layanan balancing & isi ban dengan nitrogen, safety check yang terdiri atas general check-up dan pemeriksaan komponen keselamatan bekendara. Serta emergency services dengan standar fasilitas setara bengkel Auto2000.

“Auto2000 ICON merupakan terobosan terbaru sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen tanpa mengurangi kualitas fasilitas dan layanan. Auto2000 ICON memberikan kemudahan menikmati layanan personal, unik, dan berkesan, bahkan di wilayah terpencil sekalipun,” urai Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.