Renault Trucks Kenalkan Edisi Spesial T-High "The Boss"

Renault Trucks Kenalkan Edisi Spesial T-High
Truk tersebut berbasis tractor head T-High versi 520 PS yang tampilan eksteriornya dirombak dengan tampilan lebih menarik. Lewat permainan warna bodinya.
 

Jangan anggap truk-truk hanya tampil ala kadarnya dan tak bisa hadir dalam edisi spesial seperti mobil penumpang. Buktinya truk keren keluaran Renault Trucks yang dirilis belum lama ini.

Ya, julukannya adalah The Boss Edition. Truk tersebut berbasis tractor head T-High versi 520 PS yang tampilan eksteriornya dirombak dengan tampilan lebih menarik. Lewat permainan warna bodinya.

Di mana warna yang ditampilkan pada T-High The Boss Edition didominasi merah. Serta adanya livery abu-abu denganaksen putih. Livery tersebut terlihat sederhana, namun sangat pas diusung oleh truk asal Prancis tersebut.

Masuk ke dalam, aksen merah juga terlihat di panel-panel berbahan metal dan jok. Bagian joknya juga memiliki emblem The Boss pada bagian headrest. Truk ini juga terdapat sistem audio dengan dukungan tweeter keluaran Focal.

T-High The Boss Edition ini merupakan properti kontes virtual. Kontes itu dilakukan Renault Trucks bersama SCS Software sebagai pengembang Euro Truck Simulator 2 dan American Truck Simulator.