Begini Uniknya Van Nissan NV350 Versi Kantor Berjalan

Begini Uniknya Van Nissan NV350 Versi Kantor Berjalan
Dari tampilan luarnya, NV350 Caravan Office Pod Concept memang tak jauh berbeda dari basisnya, NV350 Caravan. Pesaing Toyota HiAce ini tampak hanya dirombak pada bagian kaki-kaki saja.
 

Di film-film Holywood, kita mungkin kerap melihat mobil van yang dijadikan kantor berjalan, termasuk saat melakukan tugas rahasia. Hal ini juga coba ditawarkan Nissan pada van mereka, Nissan NV350.

Nissan menjuluki kendaraan tersebut NV350 Caravan Office Pod Concept. Mobil itu dirancang sebagai display pada ajang Tokyo Auto Salon 2021 yang digelar belum lama ini secara virtual.

Dari tampilan luarnya, NV350 Caravan Office Pod Concept memang tak jauh berbeda dari basisnya, NV350 Caravan. Pesaing Toyota HiAce ini dirombak pada bagian kaki-kaki dengan pelek yang lebih sporty dan ban all terrain.

Sedangkan bagian sisinya dibuat unik dengan desain bergelombang serta kombinasi warna kalem. Mulai dari hitam metalik di depan, abu-abu dan putih di pintu slidingnya.

Yang menarik tentu ada di bagian interiornya. NV350 Caravan Office Pod Concept memiliki PC dengan monitor besar, kursi kerja yang futuristik dan coffee maker.

Kalau terasa sumpek di dalam, panel kantor tersebut bisa digeser keluar. NV350 Caravan Office Pod Concept juga menawarkan kanopi dan kursi malas di bagian atap untuk bersantai selepas bekerja.