Nissan Hadirkan NV Cargo Van dan NV Passenger Tampilannya Mirip Pikap Titan

Nissan Hadirkan NV Cargo Van dan NV Passenger Tampilannya Mirip Pikap Titan
NV Cargo menawarkan satu-satunya model High Roof yang tersedia di segmen dengan konstruksi body-on-frame yang kokoh
 

Melihat sepintas tampilannya, Anda mungkin mengira jika ini merupakan pikap besar Nissan Titan lawas. Tapi secara keseluruhan, ini merupakan van besar yang beredar di Amerika Serikat.

Namanya Nissan NV Series. Di mana tersedia dalam varian NV Cargo Van dan versi penumpang Nissan NV 3500 Passenger. Di bulan November ini, kendaraan tersebut sudah tersedia di dealer Kendaraan Komersial Nissan. NV Cargo memiliki harga sekitar Rp 434 juta. dan NV 3500 Passenger empat baris untuk 12 penumpang memiliki harga Rp 523 juta.

NV Cargo menawarkan satu-satunya model High Roof yang tersedia di segmen berkonstruksi body-on-frame yang kokoh. Mobil ini menyediakan lantai kargo yang panjang dan lebar, rumah dan dinding samping yang hampir vertikal. Ukuran kargonya memiliki cukup ruang untuk memuat dua palet 40x48 inci, pipa 10 kaki, atau lembaran drywall 4x8 kaki.

Untuk NV 3500 Passenger juga cocok untuk kendaraan travel atau pribadi. Karena memiliki konfigurasi jok yang fleksibel, airbag tambahan serta dilengkapi dengan sensor rollover untuk benturan samping dan pelindung saat terguling.

Baik NV Cargo dan NV Passenger tersedia dengan dua pilihan mesin bensin. Mulai V8 Endurance 5.600 cc berkekuatan 375 dk dengan transmisi otomatis 7 kecepatan. Serta mesin V6 4.000cc  bertenaga 261 dk yang lebih hemat bahan bakar.