Renault Kenalkan Versi Terbaru Keluarga Van Kangoo

Renault Kenalkan Versi Terbaru Keluarga Van Kangoo
Kangoo baru memiliki tampilan depan yang benar-benar baru dengan lampu depan horizontal, gril besar dengan trim berlapis krom.
 

Renault secara resmi mengenalkan kendaraan komersial ringan generasi baru, Kangoo bulan November ini. Namun rencananya baru akan dijual untuk musim semi, tahun depan.

Ditawarkan dalam empat versi, termasuk dua pilihan panjang. Rangkaiannya terdiri dari Kangoo, Kangoo Van, Express dan Express Van. Di pasar Eropa, mobil ini siap menyaingi Volkswagen Caddy.

Kangoo baru memiliki tampilan depan yang benar-benar baru dengan lampu depan horizontal, gril besar dengan trim berlapis krom. Kemudian ada kap mesin berotot, garis-garis baru di samping dan bagian belakang yang didesain ulang.

Panel dasbor usang dari model saat ini telah diganti dengan versi baru yang tampak lebih modern yang memiliki sistem infotainment seperti tablet yang ditempatkan di tengah, di bawah ventilasi udara.

Desain setirnya juga baru, meskipun mempertahankan desain palang tiga, dan di belakangnya terdapat panel instrumen tradisional dengan layar LCD kecil di antara pengukur.

Kangoo baru juga memiliki volume pemuatan yang sangat besar yang berkisar antara 3,3 hingga 4,9 m3, tergantung pada tipe bodinya, ditingkatkan dengan Easy Side Access dan Easy Inside Rack.

Fitur baru lainnya hadir di model ini, termasuk kaca spion digital, Trailer Swing Assist, Advanced Emergency Active Braking dan Brake Stability Control.

Belum ada informasi mengenai pilihan mesin dan harganya. Namun kabarnya ada pilihan versi bensin dan diesel dengan transmisi otomatik dan manual. Serta tersedia pilihan versi baterai listrik.