Seperti Ini Van Padodi Milik Ananda Omesh Untuk Membawa Pasien Covid-19

Seperti Ini Van Padodi Milik Ananda Omesh Untuk Membawa Pasien Covid-19
Dari laman Instagram resminya, disebutkan mobil berjuluk Padodi (harapan, doa, dedikasi) ini bisa mulai digunakan untuk mengantar pasien covid-19 pekan ini.
 

Maraknya penyebaran virus corona di Indonesia yang berimbas pada kebutuhan ambulans membuat selebriti Ananda Omesh prihatin. Untuk itu, dirinya rela menyulap mobil pribadinya, Mercedes-Benz Vito untuk ambulans darurat.

Dari laman Instagram resminya, disebutkan mobil berjuluk Padodi (harapan, doa, dedikasi) ini bisa mulai digunakan untuk mengantar pasien covid-19 pekan ini. Karena secara spesifikasi sudah dimodifikasi dari bawaannya sebagai kendaraan keluarga.

Peranti medis pun disertakan pada mobil tersebut. Seperti strecher, kursi roda, selimut pasien, masker dan baju perawat. Sedangkan dari sisi eksterior, Mercedes-Benz Vito berwarna silver tersebut dilapis stiker grafis yang unik, namun tetap menunjukan tampilannya sebagai mobil medis.

"Mudah-mudahan mobil ini bisa membantu teman-teman yang sedang berjuang (melawan corona)," katanya.

Untuk memodifikasi mobil tersebut menjadi ambulans, pria bernama lengkap Ananda Rusdiana ini dibantu banyak pihak. Salah satunya untuk menentukan peranti dan standardisasi sebagai kendaraan medis.