Simak Tarif Campervan Bobovan Di Bandung

Simak Tarif Campervan Bobovan Di Bandung
Seperti namanya, Bobovan berkonsep campervan yang bisa disewa sebagai 'hotel berjalan' untuk wisata di kawasan Bandung dan sekitarnya
 

Kabar gembira bagi Anda yang ingin berwisata di kawasan Bandung dan sekitarnya bersama keluarga. Ada sensasi lain yang ditawarkan oleh perusahaan wisata Bobobox yang menghadirkan layanan Bobovan.

Seperti namanya, Bobovan berkonsep campervan yang bisa disewa sebagai 'hotel berjalan' untuk wisata di kawasan Bandung dan sekitarnya. Basisnya Daihatsu Luxio yang dimodifikasi menjadi campervan dengan kelengkapannya.

Seperti tenda, meja, kursi dan peralatan makan. Lalu kompor dan alat masak lainnya, wastafel. Water tank, tempat tidur serta charger untuk mengecas gawai. Dengan kelengkapan tersebut, mobil ini hanya berkapasitas 4 orang saja.

Penyewa dapat mengambil unitnya di kantor pusat Bobobox di Pasteur, Bandung. Beberapa kawasan yang bisa dijelajahi dengan Bobovan di antaranya Ranca Upas di Ciwidey dan Cikole di Lembang.

Dari laman Instagramnya, untuk tarif menyewa Bobovan, dikenakan biaya Rp 1,2 juta permalam untuk penyewaan 1-2 malam. Sedangkan penyewaan lebih dari 3 malam tarifnya Rp 790 ribu. Bobovan dapat disewa mulai sehari semalam hingga 7 hari 6 malam dari pukul 05.00 hingga 24.00.