Sudah 47 Tahun, Jarak Tempuh Van Dengan Kondisi Istimewa Ini Sangat Rendah

Sudah 47 Tahun, Jarak Tempuh Van Dengan Kondisi Istimewa Ini Sangat Rendah
Ada yang cukup istimewa ditawarkan oleh Classic Auto Mall melalui eBay Motors. Sebuah Ford Econoline tahun 1974, dengan odometer rendah, 873 mil (1.406 km), masih Orisinal!
 

Van ini dibeli oleh Miller McVeigh Ford dari State College, Pennsylvania, November 1974, ketika itu Econoline Custom 100 ini, seharga $6.791,02. (Rp 98 juta). Bermesin V8, 5.000 cc, dengan transmisi ‘three on tree’ (tuas di kolom setir, tiga percepatan).

 

Selain itu, dengan gaya yang khas 70-an, berupa stereo 8-track, pelek Cragar, pipa knalpot buang samping, dan jendela jendela bulat. Begitu pun dengan grafis desain api mengelilingi bagian luar dan pemandangan gunung trippy dengan pohon mati di latar depan.

 

Interiornya bisa ditebak, bergaya shag-tastic dan yang pasti, tidak kotor, karena dilihat dari jarak tempuh di odometernya, masih sangat rendah.

 

Dilansir dari Autoblog, hingga tulisan tersebut ditayangkan,  penawaran masih berada di angka  USD 20.100 (Rp 291 juta). Tentunya, pemilik baru Ford Econoline 100 ini, tentu akan tampil beda dari yang ada saat menggunakannya di jalan.