Konsep Kantor Berjalan Ala Panasonic

Konsep Kantor Berjalan Ala Panasonic
Kebutuhan multimedia di mobil semakin spesifik
 

Perhelatan Tokyo Auto Salon merupakan salah satu ajang unjuk teknologi terkini di dunia aftermarket. Tidak hanya yang berkaitan dengan performa sebuah kendaraan maupun penampilan baru, standar mutu sisi in car entertainment juga banyak dijagokan pada kegiatan 12-14 Januar 2024.

Berlokasi di arena yang Makuhari Messe, sebelumya juga jadi lokasi Tokyo Motor Show, sebelum menjadi Japan Mobility Show, salah satunya tampil Panasonic yang kali ini hadirkan "WELL Cabin Concept".

Hal yang paling terlihat pada konsep kabin kali ini tentu layar lebar 48 inci dengan resolusi tinggi. Secara spesifik, berdasarkan keterangan resminya, paket yang juga sudah termasuk paket speaker itu ditujukan buat memenuhi mobilitas pebisnis yang kini semakin menginginnkan sistem audio visual pada kendaraan mereka lebih lengkap sekaligus multifungsi.

Pada perhelatan yang sama Panasonic juga menghadirkan paket kedua yang dinamakan

WELL Cabin Concept B, fokus untuk kebutuhan hiburan di perjalanan

. Titik beratnya menghadirkan kenyamanan yang lebih bersifat rekreasi saat berada di perjalanan. Secara spesifik juga peruntukannya untuk penikmat perjalanan wisata, dan tentu saja bagi pemilik kendaraan yang masuk segmen kelas premium.

Kedua konsep tersebut merupakan salah satu hasil dari perwujudan tema korporasi yang mendorong terciptanya mobility society yang menginginkan kehidupan yang spesifik untuk setiap orang.

Baca juga: Toyota Hiace ‘Versi Amerika’ Karya Alpine-Style

Baca juga: Kenapa Camper Van Sangat Digemari Di Jepang