DFSK Gelora E VIP Luxury, Van Listrik Termewah?

DFSK Gelora E VIP Luxury, Van Listrik Termewah?
Sudah bisa dipesan di dealer DFSK
 

Secara basis, DFSK Gelora E, merupakan van listrik serbaguna buat angkut penumpang atau barang. Tapi di ajang GIIAS 2023, van yang juga banyak dipakai sebagai armada Jaklingko ini, menjelma sebagai van mewah bertenaga listrik.

 “Melalui DFSK Gelora E Luxury VIP ini, kami ingin menunjukan bahwa DFSK Gelora E bukan hanya sekadar kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan efisien saja. Namun di sini kami menunjukan bahwa DFSK Gelora E bisa menjadi sebuah kendaraan yang sangat fungsional dan nyaman untuk menunjang aktivitas VIP sehari-hari,” tutur Achmad Rofiqi, Deputy Head Sales and Marketing PT Sokonindo Automobile (19/8).

Untuk mewujudkan Gelora E Luxury VIP ini, PT Sokonindo Automobile bekerja sama dengan Cahaya Kurnia Mandiri (CKM) yang berpengalaman dalam bisnis karoseri.

CKM sudah memiliki pengalaman panjang di dunia interior kendaraan ini membuat interior DFSK Gelora E semakin mewah dengan penyematan berbagai fitur untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

"CKM meningkatkan kenyamanan dan fasilitas interior DFSK Gelora E dengan material dan fitur terbaik, dan kualitas pengerjaannya tentu sesuai dengan standar tinggi yang mana sudah melalui supervisi PT Sokonindo Automobile sehingga keamanan terjamin," kata Krishna Maulana, Direktur Marketing PT Cahaya Kurnia Mandiri dalam kesempatan yang sama.

Supaya kesan mewah langsung kentara, dipasangnlah “Captain Seat” berlapis material kulit di baris tengah. Bangku ini dilengkapi dengan pengaturan elektrik untuk foot rest dan arm rest, dan tidak ketinggalan console box di antara dua jok utama ini yang bisa dimanfaatkan untuk meletakan berbagai barang.

Pusat kemewahan ada di jok "Captain Seat'

 

Untuk menambah privasi penumpang, ada dinding partisi yang dilengkapi dengan TV LED 32 inci berkemampuan android. Tidak lupa juga audio kelas high end dan dilengkapi dengan fitur karaoke sebagai hiburan khusus selama perjalanan. Aura kemewahan cukup terasa pada bagian kabin penumpang yang nampak pada vinyl motif kayu di lantai, dan plafon yang sudah di modifikasi secara khusus dengan penambahan ambient light.

Sejauh ini upgrade yang dilakukan hanya pada perubahan fasilitas interiornya. Gelora E VIP Luxury masih masih menggunakan teknologi  baterai Lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH bawaan kendaraan. Konsumen kini sudah bisa memiliki DFSK Gelora E VIP Luxury dengan harga Rp593.250.000 (on the road DKI Jakarta).

Kendaraan dengan kenyamanan VIP ini juga sudah bisa dipesan selama GIIAS 2023 atau di dealer-dealer resmi DFSK yang ada di seluruh Indonesia.

Ruang kemudi juga melonjak kenyamanannya

Baca juga: Menakar Peluang Honda N-VAN EV Prototype Meriahkan Segmen Niaga di Indonesia

Baca juga: Bawa Dua Produk, Baze Luncurkan Toyota HiAce Premio Prestige Series di GIIAS 2023