Ini Fitur Hyundai Staria Business di GIIAS 2023

Ini Fitur Hyundai Staria Business di GIIAS 2023
Upgrade esensial fitur
 

PT. Lombardi Auto Indonesia bekerjasama dengan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), menampilkan Hyundai Staria Business di GIIAS 2023. Ini adalah produk lanjutan dari proyek kerjasama strategis yang dijalin Lombardi dengan PT HMID sejak setahun terakhir. Seperti diketahui, pada IIMS lalu, PT HMID memajang Staria x Lombardi yang hingga kini menjadi pilihan resmi bagi konsumen Hyundai dengan berlimpah fitur dan kenyamanan ekstra.

Berbasis Hyundai Staria 9 seater, ubahan paling kentara dari kabin Staria x Lombardi ialah VIP Wall multi-fitur yang turut menghadirkan privasi bagi penumpang di kabin belakang dan tidak bisa didapatkan di unit Staria standar. Sedikit berbeda dengan pendekatan di kabin Staria Business yang mejeng di GIIAS kali ini. “Staria Business tetep menawarkan kenyamanan karena kursinya itu sama. Namun perubahannya mencakup upgrade audio dan multimedia agar konsumen bisa menonton Netflix, Youtube, sampai Spotify. Yang berbeda itu tidak ada partisi,” buka Andrew Laksana, Presiden Direktur PT Lombardi Auto Indonesia. 

 Ubahan esensial pmembidik upgrade jok (Momot)

Ubahan esensial pertama dari Hyundai Staria Business by Lombardi membidik upgrade jok. Pada area baris kedua, Lombardi membenamkan busa baru pada captain seat dan dibungkus premium microfiber leather lengkap dengan pengaturan 10-way power seats.

Alhasil penumpang bebas mengatur posisi rebah-tegak sandaran punggung jok, sandaran kaki, hingga sandaran kepala dengan leluasa secara elektris. Selain itu, captain seat ini sudah dilengkapi dengan penghangat (heated seats), 6 point massage, fan cooled seats, electric lumbar support, hingga wireless charger. 

Kepraktisan juga menjadi nilai tambah berbeda dari Staria besutan anyar Lombardi. Pasalnya penumpang cukup memencet satu tombol saja di sisi luar captain seat maka jok akan bergerak maju dan menekuk secara otomatis untuk memberikan akses luas ke area baris ketiga. 

“Paket ini adalah pilihan bagi konsumen yang menginginkan kelengkapan seperti di Staria RSE (Rear Seat Entertainment) tapi kebutuhan keluarganya itu tidak membutuhkan sekat,” tambah Andrew lagi. 

Absennya partisi dan LCD TV diganti headrest monitor 12 inci (Momot)

Sebagai ganti LCD TV yang sebelumnya terpasang di VIP wall, kini hadir sepasang headrest monitor berukuran 12 inci di belakang jok baris pertama. Kualitas audio juga turut ditingkatkan dengan system 2ways menggupgrade twitter dan midbass plus pasokan speaker (coaxial) full range dari JBL, subwoofer 10 inci dan tambahan prosesor.

“Kelebihan audio Staria Business yang dilengkapi prosesor itu, saat kita menonton Netflix atau YouTube. Pas ada adegan tembak-menembak, suaranya tidak akan delay. Sebab ketika kita hubungkan (jaringan) ke bluetooth mobil suka ada delay yang makin lama makin panjang,” urai Andrew perihal upgrade audio mobil ini.  

Tambahan lain ialah upgrade kenyamanan yang dimaksimal lewat penggunaan karpet custom buatan Lombardi. Bagi konsumen yang berminat membeli paket Hyundai Staria Business ini seharga Rp 1,13 miliar atau model yang dilengkapi partisi yakni Hyundai Staria RSE by Lombardi seharga Rp 1,429 miliar.

Anda yang penasaran bisa melihat langsung penampilan Hyundai Staria kreasi Lombardi ini di booth Hyundai di hall 10B GIIAS yang berlangsung 10-20 Agustus 2023 di ICE, BSD.

Baca juga : Bawa Dua Produk, Baze Luncurkan Toyota HiAce Premio Prestige Series di GIIAS 2023