Anugerah Dealer of The Year 2023 DCVI

Anugerah Dealer of The Year 2023 DCVI
Dealer asal Bandung bikin laku bus Mercedes-benz terbanyak selama 2023
 

Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) kembali menggelar perhelatan tahunan Dealer of the Year tahun 2023. Acara yang digelar pekan lalu itu (23/2) di Jakarta ditujukan sebagai bentuk apresiasi kepada barisan dealer DCVI yang telah menorehkan prestasinya melalui keunggulan performa dalam keseluruhan kinerja bisnisnya.

Mengusung tema “Symphony of the Stars”, DCVI berupaya untuk menyambut tahun 2024 yang akan membawa transformasi besar melalui sinergi dan kontribusi antara DCVI serta mitra dealernya.

Tidak hanya itu, acara ini juga menjadi bukti komitmen DCVI serta mitra-mitra diler dalam terus mengembangkan one-stop solutions kendaraan niaga truk dan bus Mercedes-Benz, sehingga bisa menjadi tempat menemukan solusi yang tepat untuk berbagai kebutuhan transportasi pelanggan.

Melalui layanan purna jual yang komprehensif seperti perawatan dan perbaikan, serta dukungan yang dapat selalu diandalkan oleh pelanggan, DCVI serta para mitra diler siap terus bertransformasi menjadi lebih maju.

Naeem Hassim selaku President Director DCVI mengatakan, seperti tercantum dalam rilis resminya, “Kegiatan “Dealer of the Year” diberikan kepada diler yang telah membuktikan keberhasilannya dalam mensinergikan kegiatannya, baik di area penjualan maupun pelayanan purna-jual. Sinergi ini sangat penting bagi perjalanan transformasi, untuk terus tumbuh dan berkembang dalam mendukung ekosistem transportasi di Indonesia.”

Penghargaan ini mengapresiasi kinerja Penjualan dan Purna Jual, serta seluruh kinerja bisnis pada tiap dealer yang mendukung terciptanya sinergi dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Terdapat tiga kategori pada Penghargaan Dealer of the Year tiap tahunnya, yaitu Best Sales dan Best After-Sales, serta penghargaan Dealer of The Year. Pada tahun ini juga terdapat empat kategori baru yaitu Best Retail Marketing Performance, Best Customer Experience, Best Finance Performance, dan juga penghargaan Most Improved Dealer.

Secara umum, dealer yang menyabet predikta “Dealer of the Year” tahun 2023 adalah PT Alun Indah yang beroperasi di area DKI Jakarta. 

PT Citrakarya Pranata, dealer asal Bandung, meraih predikat “Best Sales Bus”. Sementara itu, predikat “Best Sales Actros & Arocs” dan “Best Sales Axor” adalah PT Alun Indah Jakarta.

Baca juga: Gas Pol, Pabrik Baru Daimler Truck Di Cikarang

Baca juga: Mercedes-Benz Terus Perkuat Eksistensi Di Pasar Komersial Indonesia