Damri Rilis Unit Perbengkelan Di Jakarta

Damri Rilis Unit Perbengkelan Di Jakarta
Bisa juga sebagai unit pelatihan tenaga terampil mekanik
 

Untuk semakin intensif dalam menjaga kelaikan kegiatan operasional setiap armadanya, Damri melakukan soft launching untuk Unit Perbengkelan beberapa waktu lalu (1/8) di wilayah Pupar, Cakung, Jakarta Timur.

Unit ini akan berfungsi sebagai pusat perawatan dan pemeliharaan armada Damri.

Peresmian Unit Perbengkelan itu dihadiri oleh barisan manajemen puncak BUMN angkutan orang itu seperti Direktur Teknik dan Fasilitas Damri, Arifin, serta Direktur Utama DAMRI, Setia N. Milatia Moemin. Dihadiri juga oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, Joni Prasetiyanto, serta Direktur SDM dan Umum, Ade Suhartini.

Corporate Secretary Damri, Chrystian R. M. Pohan, mengatakan, dengan tersedianya Unit Perbengkelan dapat menunjang peningkatan kualitas perawatan hingga rekondisi armada.

Unit perbengkelan ini juga sebagai penyeragaman kualitas prasarana yang handal, modern, dan berbasis teknologi mutakhir.

"Damri menginvestasikan dalam penyediaan peralatan modern dan canggih untuk memastikan bahwa para mekanik dapat melakukan perbaikan dan perawatan dengan efektif. Peralatan ini termasuk mesin-mesin yang dapat melakukan perawatan yang kompleks dan memadai," ungkap Pohan. Seperti dikutip dari laman Kabar BUMN.

Unit Perbengkelan ini juga menjadi training center guna menciptakan mekanik yg berkompeten, handal dan berkeselamatan dalam melakukan perawatan kendaraan.

"Sebelum unit bengkel baru ini dioperasikan, Damri melakukan pengujian dan penyelidikan untuk memastikan bahwa semua fasilitas dan peralatan berfungsi dengan baik dan aman," sambung Pohan.

Berbekal langkah-langkah ini, Damri memastikan bahwa unit bengkel baru dapat beroperasi dengan efektif dan efisien sehingga memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan melalui penyediaan armada prima.

Baca juga: Damri Buka Rute Bandung-Subang

Baca juga: Damri Buka Rute Sampai Brunei Darussalam