GIIAS 2024: Mitsubishi Fuso Punya Bengkel Repair Bodi Dan Sasis

GIIAS 2024: Mitsubishi Fuso Punya Bengkel Repair Bodi Dan Sasis
Belum dimiliki kompetitor sekelas
 

Karena punya frekuensi operasional yang tinggi, sebuah kendaraan komersial memerlukan dukungan perawatan dan perbaikan yang bisa diandalkan setiap saat. Dan dari waktu ke waktu kebutuhan layanan purnajual dari sisi teknis juga semakin meningkat standar mutunya.

Hal itu menyesuaikan juga semakin meningginya kebutuhan dari para operator kendaraan komersial.

Untuk itulah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di ajang GIIAS 2024 (18-28/7) menyuguhkan showcase layanan purna jual berstandar tinggi di segmen kendaraan komersia.

“Menurut kami layanan purna jual adalah kunci dalam melayani konsumen. Kami tidak hanya menjual produk yang berkualitas tinggi, tapi kami juga memiliki layanan purna jual yang sangat lengkap dan tidak dimiliki oleh brand lain. Layanan purna jual yang sesuai kebutuhan konsumen akan mendukung operasional bisnis terus berjalan tanpa down time.” ujar Sudaryanto, General Manager Business Communication Unit KTB. Dalam keterangan resminya.

Ketersediaan layanan purnajual menjadi poin penting dalam kompetisi di pasar kendaraan niaga. Bahkan, saat ini layanan yang diberikan pun tidak sebatas pada urusan teknis kendaraan. Berbagai inovasi terkini dari layanan purnajual jadi penentu dari kualitas dan komitmen atas brand terhadap konsumen.

Salah satunya adalah bengkel untuk perbaikan bodi maupun sasis. Fasilitas ini memberikan layanan perbaikan kabin dan sasis yang komprehensif, belum dimiliki oleh kompetitor. Layanan tersebut telah tersedia di jaringan dealer Mitsubishi Fuso.

Layanan tersebut dilengkapi dengan fasilitas perbaikan yang sesuai dengan standar Mitsubishi Fuso di Indonesia. Begitu juga dengan teknisi yang sangat terampil yang siap melayani truk konsumen dengan kualitas perbaikan terbaik.

Peralatan dan proses kerja bengkel body & chassis repair berstandar pabrikan, sudah ada di sejumlah titik seperti Bekasi, Serang, maupun Bandung

Fasilitas purna jual lainnya adalah Bengkel Siaga 24 jam. Layanan ini dihadirkan untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan. Dengan layanan ini, pelanggan dapat mengakses perawatan dan perbaikan kapan saja, memastikan truk mereka dapat kembali beroperasi sesegera mungkin. Layanan ini memastikan truk pelanggan selalu dalam kondisi optimal, mendukung operasional bisnis tanpa henti.

Saat ini Bengkel Siaga 24 jam sudah berada di 17 titik yang tersebar di seluruh Indonesia. Bengkel Siaga 24 jam juga dilengkapi dengan Mobile Workshop Service (MWS) yang selalu siap untuk memberikan layanan purna jual professional langsung ke lokasi operasional konsumen.

Bukan hanya itu, guna peningkatkan kualitas mekanik konsumen fleet Mitsubishi Fuso, di sela ajang GIIAS 2024 juga dilakukan penyerahan sertifikat kepada peserta “VIP Fleet Training” (25/7). Peserta yang mendapatkan sertifikat ini telah mengikuti program pelatihan sehingga mereka memiliki wawasan seputar pengetahuan unit Canter dan Fighter X dengan teknologi Euro4, tata cara perawatan kendaraan, dan cara berkendara dengan baik.

VIP Fleet Training Batch 1 dilaksanakan dari tanggal 22 – 26 Juli 2024 di markas KTB di bilangan Pulomas, Jakarta Timur. Pelatihan ini diikuti oleh total 22 orang dari 15 perusahaan yang merupakan konsumen Fleet Mitsubishi Fuso. Konsumen fleet Mitsubishi Fuso yang telah memiliki lebih dari 50 unit baik Canter maupun Fighter X akan memiliki kesempatan untuk mengikuti program pelatihan  tersebut.

Baca juga: GIIAS 2024: Isuzu Fokus Di Segmen Logistik

Baca juga: GIIAS 2024: Hino Rilis Sekolah Mengemudi

Sistem telematiks Runner memungkinkan operator mengendalikan penuh seluruh kegiatan rutin armada, termasuk pola berkendara tenaga pramudi